Selasa , Juli 16 2024
Home / Figuraku / Hyundai GOWA Selalu Siap Membantu Pelanggan Dalam Memilih dan Merawat Kendaraan Hyundai

Hyundai GOWA Selalu Siap Membantu Pelanggan Dalam Memilih dan Merawat Kendaraan Hyundai

JAKARTA, AKUIAKU.COM – SELESAI liburan Idul Adha yang bertepatan dengan libur sekolah, bukan berarti mobil bisa langsung dipakai untuk beraktivitas normal. Selama dipakai berlibur, mobil pasti menempuh perjalanan cukup panjang dan melelahkan, karenanya Hyundai Gowa memberikan Tips mudah memastikan mobil tetap prima, siap untuk dipakai kembali.

1. Cek Ban

Ban merupakan satu-satunya komponen mobil yang berhubungan langsung dengan jalan. Karena itu, wajib periksa tekanan angin ban sesuai rekomendasi Principal/Pabrik. Perhatikan pula kondisi telapak dan dinding ban, serta bibir velg mobil. Jika ada yang mencurigakan, segera bawa ke bengkel Hyundai Gowa untuk pengecekan lebih lanjut. Jangan lupa pula memeriksa ban cadangan.

2. Perika Oli Mesin

Mesin beroperasi dalam kondisi yang berat karena membawa banyak muatan dalam perjalanan panjang. Karena itu dibutuhkan pelumas yang sanggup melindungi mesin dari gesekan antar komponen sehingga mesin dapat bekerja secara optimal. Pastikan volume oli mesin sesuai takaran. Perhatikan juga warnanya, jangan sampai berubah menjadi keruh, hitam pekat, atau seperti tercampur air.

3. Mesin

Secara mandiri bersihkan mesin dengan menggunakan kain lap basah. Dengan begitu, bisa terlihat jika ada kebocoran atau kerusakan lainnya. Posisikan kunci kontak di ON dan lihat indikator di Panel Instrumen apakah ada masalah. Jika tidak ada, bisa melanjutkan dengan menyalakan mesin. Dengarkan bila ada suara aneh terdeteksi. Jika sampai ada masalah, peluang terbaik untuk memperbaiki adalah dengan membawanya ke bengkel Hyundai Gowa.

4. Cairan di Ruang Mesin.

Bisa dimulai dari mengecek air di radiator dan tabung penyimpan cadangan air radiator. Perhatikan ketinggian tabung penyimpan minyak rem dan pembersih kaca depan. Cek ketinggian air aki serta bersihkan permukaan terminal aki dan tutup pengisi jika terjadi pengapuran. Lanjut Cek Volume Minyak Power Steering Hidrolis dan pastikan Freon AC dalam kondisi penuh.

5. Bersihkan Kabin dan Bagasi Mobil.

Kabin dan bagasi harus memperoleh perhatian lebih mengingat dipakai sebagai tempat duduk penumpang dan menyimpan barang. Pastikan tidak ada kotoran tersisa untuk menjaga kenyamanan pengendara.

Nah, bagi pelanggan yang sudah penat, dan tidak cukup waktu mengurus mobil. Namun ingin mobilnya segera kembali prima, Hyundai Gowa memahami kebutuhan pelanggan dengan mengundang masyarakat pada acara Hyundai Gowa Juni Fantastis. Khusus pada Sabtu, 22 Juni 2024, pelanggan dapat datang ke Cabang Hyundai Gowa terdekat untuk mengikuti acara Showroom Event, sambil mobilnya mendapatkan layanan Servis. Apapun model dan tipe mobil pelanggan yang hadir, bisa langsung menikmati penawaran spesial ganti oli mulai dari Rp.333.000,- , pembelian 3 liter oli gratis 1 liter oli, gratis pengecekan 32 titik, voucher potongan hingga Rp.400.000,- untuk Spooring, Balancing, dan pengisian Ban Nitrogen serta Voucher Poles Mobil. Syarat dan Ketentuan Berlaku.

Ferry, Chief Operation Officer Hyundai GOWA, menjelaskan, “Kami sangat antusias menyambut para pelanggan pada kesempatan showroom event ini. Hyundai Gowa Juni Fantastis adalah program kami untuk lebih dekat dengan pelanggan, memberikan informasi lengkap tentang produk-produk terbaru Hyundai. Serta menawarkan berbagai Program Sales dan Cicilan yang sangat menarik. Selain itu kesempatan bagi pelanggan untuk memastikan mobilnya kembali prima setelah perjalanan selama libur Idul Adha lalu”.

Hyundai GOWA Juni Fantastis merupakan kesempatan khusus bagi pelanggan untuk juga mendapatkan penawaran terbaik dari beragam model terbaru Hyundai. Showroom event yang diselenggarakan di seluruh dealer Hyundai GOWA ini, merupakan kesempatan emas bagi para pelanggan untuk mendapatkan hadiah Fantastis. Hadiah IONIQ 6 dari pembelian Hyundai tipe apapun bagi 12 pelanggan yang beruntung, hadiah langsung motor listrik United MX1200 untuk setiap pembelian IONIQ 6. Serta Voucher Klinik Kecantikan Derma Express untuk pembelian Stargazer dan Creta selama Event berlangsung. Selain itu, banyak Promo Spesial seperti Cicilan Ringan mulai dari 2,4 juta khusus untuk Stargazer dan Creta, dan angsuran mulai dari 2,3 juta untuk pembelian Stargazer tipe Active. Syarat dan Ketentuan berlaku.

“Kami memahami pentingnya kenyamanan dan keamanan pelanggan. Segera pastikan kondisi mobil Anda prima dengan memanfaatkan gratis pengecekan di 32 titik mobil Anda di Bengkel Cabang Hyundai Gowa terdekat, tentunya sambil melakukan kegiatan menarik seperti test drive atau minum kopi sambil berkonsultasi santai dengan tim sales profesional kami,” kata Ferry menambahkan.

Tentang Hyundai GOWA:
Hyundai GOWA memiliki 21 Cabang dealer resmi Hyundai di Indonesia yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan, sesuai slogan “Your First Choice”. Dengan berbagai fasilitas lengkap dan tim profesional, Hyundai GOWA selalu siap membantu pelanggan dalam memilih dan merawat kendaraan Hyundai.

Untuk memastikan pelanggan mendapatkan informasi terbaru, Hyundai GOWA mengajak semua pelanggan untuk terus mengikuti Update melalui akun Instagram resmi di @hyundaigowa.id. Akun ini akan memberikan informasi terkini seputar Event, Program Promo dan berbagai aktivitas menarik lainnya yang diselenggarakan oleh Hyundai GOWA.

Selain itu kunjungi pula www.hyundaigowa.com untuk mengetahui Lokasi Hyundai Gowa terdekat atau mendapatkan Simulasi Cicilan Mobil Hyundai terbaru. (Sip).

About Aku

Check Also

Rendy Laks, Dokter Spesialis Kulit, Menjelma Menjadi Seorang Musisi

JAKARTA, AKUIAKU.COM — NAMA Rendy Laks, yang dikenal sebagai Dokter Spesialis Kulit Kelamin Estetika. Telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *