Kamis , Oktober 24 2024
Home / Figuraku / Untuk Perjalanan Liburan Idul Adha 2024, Hyundai GOWA Siap Memastikan Mobil Anda Dalam Kondisi Prima

Untuk Perjalanan Liburan Idul Adha 2024, Hyundai GOWA Siap Memastikan Mobil Anda Dalam Kondisi Prima

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SAMBUT liburan panjang Idul Adha 2024, pemerintah melalui SKB 3 menteri telah menetapkan Senin, 17 Juni dan Selasa, 18 Juni 2024 sebagai Hari Libur Nasional. Dengan demikian, masyarakat Indonesia dapat menikmati liburan selama empat hari berturut-turut, mulai dari Sabtu, 15 Juni hingga Selasa, 18 Juni 2024.

Momen ini menjadi kesempatan emas untuk merencanakan perjalanan liburan ke Luar Kota bersama keluarga. Namun, perjalanan darat yang nyaman dan aman memerlukan persiapan yang matang. Terutama jika Anda berencana menempuh rute panjang seperti dari Jakarta ke Bali. Selain itu jangan lupa untuk memastikan kondisi mobil yang prima.

Kondisi Mobil yang Prima untuk Perjalanan Tanpa Hambatan

Hyundai GOWA siap memastikan mobil Anda dalam kondisi prima untuk perjalanan liburan Idul Adha 2024. Dengan layanan Bengkel Resmi yang ditangani oleh Mekanik berpengalaman dan standar pelayanan Hyundai global, Hyundai GOWA menjamin mobil pelanggan siap menghadapi perjalanan jauh. Mulai dari efisiensi konsumsi BBM, suhu AC yang sejuk, hingga kinerja kaki-kaki yang optimal, semuanya akan diperiksa dengan teliti di bengkel resmi Hyundai GOWA terdekat.

Manajemen Perjalanan yang Optimal dan New Car Replacement Guarantee

Selain memastikan kondisi mobil yang prima, manajemen perjalanan secara menyeluruh juga sangat penting. Mulai dari menentukan penginapan, mengatur anggaran biaya, menyiapkan biaya penyeberangan kapal jika diperlukan, hingga merencanakan titik-titik Destinasi menarik sepanjang perjalanan. Kawasan Wisata di berbagai kota semakin marak dikembangkan, sehingga Anda memiliki banyak pilihan Destinasi yang menarik dan dapat mengatur jadwal dan waktu perjalanan.

Selain itu Hyundai Gowa juga mendukung program Hyundai Motor Indonesia (HMID) – New Car Replacement Guarantee. Sesuai dengan komitmennya untuk menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan Indonesia. Didukung oleh layanan yang prima dan inovatif sesuai slogan Hyundai Gowa ‘Your First Choice’.

Maka setiap pelanggan Hyundai Gowa berhak mendapatkan New Car Replacement Guarantee, Syarat dan Ketentuan berlaku. Pelanggan diberikan jaminan penggantian mobil baru dengan Model, TIpe dan Warna yang sama apabila Hyundai Stargazer, Stargazer X atau Creta milik pelanggan mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan dengan total biaya minimal 65% dari harga kendaraan. Tentunya hal ini membuat pelanggan yang menggunakan Mobil Hyundai terhindar dari rasa kuatir bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti kecelakaan. Harapan dari program ini bila pelanggan mengalami musibah seperti kecelakaan maka bisa meringankan beban dengan berfokus pada pemulihan diri pengemudi atau keluarga tanpa kuatir memikirkan kondisi mobilnya yang telah mendapatkan Jaminan New Car Replacement Guarantee.
Jaminan ini berlaku untuk seluruh unit Hyundai STARGAZER, STARGAZER X, atau CRETA yang didaftarkan sebagai penjualan retail sales selama tahun 2024. Jaminan ini berlaku selama 1 tahun setelah tanggal serah terima kendaraan dan berlaku apabila Hyundai STARGAZER, STARGAZER X, atau CRETA milik pelanggan mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan. Dimana Hyundai akan menarik mobil dan mengganti kendaraan yang rusak dengan Unit dengan Tipe dan Warna yang sama. Apabila pelanggan memiliki Asuransi kendaraan pribadi dan memilih untuk melakukan klaim (Total Loss) menggunakan Asuransi kendaraan pribadi. Maka pelanggan berhak mendapatkan allowance sebesar Rp.25.000.000 untuk STARGAZER/STARGAZER X atau Rp. 30.000.000 untuk CRETA dari Hyundai Motor Indonesia pada tiap klaim yang disetujui. Untuk lebih detil tentang mekanisme New Car Replacement Guarantee silahkan kunjungi www.HyundaiGowa.com pada link : https://hyundaigowa.com/2024/06/13/new-car-replacement-guarantee/

Ferry, Chief Operation Hyundai GOWA, menjelaskan, “Sebelum bepergian jauh, pastikan kondisi mobil yang prima di bengkel resmi Cabang Hyundai GOWA terdekat. Agar perjalanan Anda lancar, aman dan nyaman. Teknisi kami siap membantu melakukan pengecekan menyeluruh. Sehingga Anda dapat menikmati liburan panjang Idul Adha 2024 bebas rasa khawatir”. (Sip).

About Aku

Check Also

Disbudpar Kota Bandung, Menyambut Baik Inisiatif Forum Pariwisata Solo Raya

BANDUNG, AKUIAKU.COM – DINAS Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung menyambut baik inisiatif Forum Pariwisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *