Senin , Juli 15 2024
Home / Figuraku / Remember November, Festival Musik Yang Sukses Tahun 2023, Kembali Digelar Dengan Tagline ‘Pesta Retro’

Remember November, Festival Musik Yang Sukses Tahun 2023, Kembali Digelar Dengan Tagline ‘Pesta Retro’

JAKARTA, AKUIAKU.COM — REMEMBER November, Festival Musik yang sukses meraih puluhan ribu penonton pada tahun 2023. Kini kembali dengan konsep baru yang mengusung Tagline “Pesta Retro”. Acara ini akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut, tepatnya pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2024. Bertempat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara.

Menurut Clyde Laksamana dari Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment. Penyelenggara Remember November, acara ini mengajak penonton untuk bernostalgia dengan Gaya Hidup dari Era 70-an hingga 90-an. Di mana Industri Musik berkembang bersamaan dengan keragaman Budaya Pop, Fashion dan Mode.

Untuk memudahkan para penonton, Tiket Remember November. Kini dapat dibeli secara Online melalui GOERS dan aplikasi BBO.

Clyde Laksamana juga menegaskan bahwa perhelatan ini, bukan sekadar Festival Musik biasa, melainkan sebuah Bursa Perdagangan bagi para Pelaku UKM/UMKM.

Remember November juga menghadirkan Konsep yang Progresif dengan memberikan kesempatan kepada Musisi dari Generasi Milenial & Gen Z untuk tampil di panggung. Hal ini sebagai upaya untuk membangkitkan Regenerasi dalam Industri Musik.

Line Up acara ini akan menampilkan sejumlah nama terkenal seperti DJ Nixx & MC Bams, Kerispatih, The Rain, Wali, Vierratale, dan banyak lagi. Kejutan spesial termasuk Reuni antara Bondan Prakoso & Fade2Black, serta penampilan gila dari Killing Me Inside.

Remember November juga menghadirkan Legenda Band bergenre Rock Alternatif yaitu PAS Band. Dengan harapan memberi peluang kepada Musisi Pendatang Baru untuk berinteraksi dengan para pendahulunya.

Dengan beragam penampilan yang menarik, Remember November 2024 diharapkan menjadi Sorotan Utama bagi Pecinta Musik di seluruh Indonesia.

Segera dapatkan Tiket Anda dan jangan lewatkan momen bersejarah ini ! (Buyil).

About Aku

Check Also

Rendy Laks, Dokter Spesialis Kulit, Menjelma Menjadi Seorang Musisi

JAKARTA, AKUIAKU.COM — NAMA Rendy Laks, yang dikenal sebagai Dokter Spesialis Kulit Kelamin Estetika. Telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *