Senin , Juli 15 2024
Home / Figuraku / Lewat Single “Istimewa”, Ini Debut Pertama Angginaprita Di Kancah Musik Indonesia

Lewat Single “Istimewa”, Ini Debut Pertama Angginaprita Di Kancah Musik Indonesia

JAKARTA, AKUIAKU.COM — SEBAGAI langkah awal yang memukau dalam Industri Musik Tanah Air. Penyanyi Solois perempuan berbakat bernama Angginaprita. Cewek asal Lampung ini, telah memperkenalkan Single Perdananya yang bertajuk “Istimewa”. Dengan komposisi yang mengalir lembut, lagu ini menandai debut gemilang Angginaprita di Dunia Musik Indonesia.

Dibawakan dengan sentuhan Musik yang sederhana tapi memukau. Lagu bertajuk “Istimewa” diproduksi oleh STV Records dan Didistribusikan secara Digital oleh Dinamis Music. Dengan dukungan dari Cadaazz Pustaka Music, sebagai Label Rekaman.

Sebagai seorang Musisi Multitalenta, Angginaprita tidak hanya menyanyikan lagu ini. Juga menjadi Komposer dan Penulis Liriknya.

Angginaprita menggambarkan bahwa Lagu bertajuk “Istimewa” ini, mencerminkan kisah kehidupan yang familiar bagi banyak orang. Tentang menemukan kebahagiaan setelah mengalami patah hati. Dalam wawancara, ia menjelaskan Lagu Bertajuk “Istimewa” ini. Bercerita tentang kisah nyata kehidupan kita semua, kayaknya banyak yang ngalamin juga. Ceritanya simpel koq, tentang seseorang yang putus cinta dan akhirnya ketemu dengan seseorang yang ternyata, jauh lebih baik dan akhirnya Happy Ending.

Proses Kreatif pembuatan lagu ini, melibatkan kontribusi dari beberapa Musisi dan teman dekat Angginaprita di Lampung. Termasuk Produser Fransiscus Eko dari Cadaazz Pustaka Musik. Yang menyatakan kagum akan totalitas Angginaprita, dalam menghasilkan Karya ini.

Sebelum melangkah sebagai Solois Angginaprita, telah menapaki karirnya sebagai personil beberapa Grup Band termasuk Pillow dan D’Stage. Namun, keputusannya untuk bersolo Karir, telahbmembuka pintu bagi Ekspresi Musik yang lebih Personal dan Intim.

Dalam rencana masa depannya, Angginaprita berharap dapat segera merilis Video Musik untuk Single “Istimewa” ini. Sementara ia tetap rendah hati menghadapi persaingan ketat di Industri Musik Nasional.

“Dari dulu persaingan di Industri Musik Nasional, memang sudah sangat ketat. Sebisa mungkin kita harus membuat Karya yang menarik kalau untuk sekarang. Semoga Karya saya ini, bisa di terima di seluruh kalangan “Penikmat Musik” Indonesia,” ujar Angginaprita.

Dengan debut yang menjanjikan ini, Angginaprita siap mengukir jejaknya. Sebagai salah satu Solois yang memukau di Panggung Musik Indonesia. (Buyil).

About Aku

Check Also

Rendy Laks, Dokter Spesialis Kulit, Menjelma Menjadi Seorang Musisi

JAKARTA, AKUIAKU.COM — NAMA Rendy Laks, yang dikenal sebagai Dokter Spesialis Kulit Kelamin Estetika. Telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *