Kamis , Juni 20 2024
Home / Figuraku / Yuk, Mencicipi Kuliner Legendaris Di Braga Free Vehicle

Yuk, Mencicipi Kuliner Legendaris Di Braga Free Vehicle

BANDUNG, AKUIAKU.COM — PADA akhir pekan ini, 4-5 Mei, Jl. Braga akan terbebas dari kendaraan. Ya, Pemerintah Kota Bandung menggelar Braga Free Vehicle.

Jadi sepanjang akhir pekan ini, di Jl. Braga, khususnya Jl. Braga Panjang, tidak ada suara kendaraan bermotor dan bau knalpot. “Vipe”-nya sangat cocok untuk berkuliner ria.

Berikut Beberapa Kuliner yang berada di kawasan Braga:

1. Sumber Hidangan

Tempat ini bisa menjadi titik awal para pelancong yang baru datang dan berniat mengeksplor Kota Bandung.

Alasannya sederhana, menjelajahi Kota Bandung belum lengkap. Jika belum mencicipi Kuliner Legendaris Kota Bandung. Salah satunya Toko Roti yang terletak di Jl. Braga, yang telah beroperasi sejak tahun 1929.

2. Braga Permai

Restoran ini punya beberapa Menu Otentik yang resep dan cita rasanya masih terjaga sejak pertama eksis. Satu menu yang hampir 100 Tahun tidak pernah tersaji yakni Chicken Mushroom Creamy Soup.

3. Lakker

Salah satu tempat Kuliner Ikonik di Kota Bandung berlokasi di Jl. Braga. Toko ini merupakan Warisan Kuliner yang telah berdiri sejak zaman dahulu, tepatnya sejak tahun 1986.

Selain Kuliner Legendaris, adapula Kuliner Kekinian yang bikin ngiler. Hingga Kamera Handphone untuk memotret berbagai momen.

Berikut toko kuliner kekinian, di antaranya:

1. Es Cantina

Salah satu kedai jajanan yang sedang Hits dan Favoritnya adalah Kedai Es Krim bernama Sweet Cantina. Kedai Es Krim ini sebetulnya punya bangunan yang mungil dalam artian bukan Restoran, tapi sangat Hype terlebih saat akhir pekan.

2. Tahilalats

Memiliki ciri khas khusus dari tokohnya, lelaki berbadan kurus dan tinggi yang sangat ekspresif. Ada pula Kucing Oranye dengan raut wajah judes.

Tokoh-tokohnya sekarang muncul ke dunia nyata dan hadir di tengah Kota Bandung. Mereka bisa ditemui di Toko Tahilalats Jl. Braga No.35.

3. Tiramisusu

Serunya berburu makanan manis ini menjadi khas ke kawasan Braga. Untuk sekedar menyantap kudapan manis tersebut.

Tersedia dalam pilihan Double Choco dengan merogoh kocek Rp. 88.000,- sudah mendapatkan cemilan yang nikmat. Berbagai rasa lainnya seperti Original, Chocolate, royale Cheese dan Cookies n Cream. (yan).

About Aku

Check Also

Keren ! BRI Gulirkan CSR Untuk “Desa BRILiaN” Desa Cikaso Yang Akhirnya Kini Memiliki Wahana Wisata

KUNINGAN, AKUIAKU.COM — INILAH bentuk apresiasi dan prestasi yang diraih oleh Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *