Rabu , Juni 19 2024
Home / Aktingku / Artis Film ‘Syirik’, Disambut Para Siswa SMKN 8 dan SMKN 4 Semarang

Artis Film ‘Syirik’, Disambut Para Siswa SMKN 8 dan SMKN 4 Semarang

SEMARANG, AKUIAKU.COM — KEMERIAHAN mewarnai acara Film “Syirik Neraka Pesisir Laut Selatan” Goes To School di SMKN 8 Semarang. Tidak kurang 200 Siswa memadati Aula. Penyambutan kehadiran dua artis pendukung film besutan Hestu Saputra sangat antusias. Mereka tidak sekedar ingin melihat Totos Rasiti dan Richelle. Tapi juga aktif bertanya dan aktif menunjukan kebolehannya dalan berakting.

“Seru, mereka tidak sekedar ingin ketemu dengan saya dan Om Totos tapi juga aktif bertanya dan berinteraksi dengan kami,” ujar Richelle, saat Jumpa Fans dengan siswa siswi SMK N 8 Semarang Senin, (29/4/2024)

“Dengan gairahnya mereka berinteraksi dengan kita berdua, membuat kita berdua jadi semangat untuk berinteraksi dengan siswa siswi SMK N 8 yang keren,” timpal Totos Rasiti senang.

“Kami menyambut baik kehadiran artis dan kru Ganesa Film yang mau berbagi pengalaman dengan siswa siswi kami, sehingga kami harapkan bisa memotivasi anak didik kami untuk lebih berprestasi baik di bidang study tapi juga bidang kesenian,” papar Dra.Almiati, M.Hum, Kepala SMK N 8 Semarang ketika menyambut kehadiran artis film. Yang bakal tayang pada bulan Juni 2024 mendatang.

Begitupun ketika dua Artis beken itu menyambangi SMK N 4 Semarang yang kebetulan berseberangan dengan SMKN 8. Sambutannya tak kalah heboh.

Kendala apa yang dihadapi ketika syuting ? Tanya Raisa salah satu siswi yang mengikuti kegiatan Film “Syirik” Goes To School.

“Kendala pastinya ada, seperti udara Wonosari Gunung Kidul yang lumayan panas. Meski begitu, syuting berjalan lancar dan sudah siap diputar di gedung bioskop bulan Juni mendatang,” jawab Totos yang diamini Richelle.

Acara promosi diakhiri di Radio Imelda Semarang, Radio Gajah Mada Semarang dan JPFM Semarang. (byl).

About Aku

Check Also

Keren ! BRI Gulirkan CSR Untuk “Desa BRILiaN” Desa Cikaso Yang Akhirnya Kini Memiliki Wahana Wisata

KUNINGAN, AKUIAKU.COM — INILAH bentuk apresiasi dan prestasi yang diraih oleh Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *