Senin , April 29 2024
Home / Aktingku / Banyak Anak Yatim Ingin Jadi Bintang Film, Berkat Kehadiran Beberapa Artis Film ‘Syirik’

Banyak Anak Yatim Ingin Jadi Bintang Film, Berkat Kehadiran Beberapa Artis Film ‘Syirik’

JAKARTA, AKUIAKU.COM — BERKAT kehadiran Artis Film “Syirik” seperti Totos Rasiti, Donny Alamsyah, Rochelle dan Hestu Saputra selaku Sutradara. Membuat Ratusan Anak Yatim binaan Yayasan Cahaya Alam ingin menjadi Bintang Film. Hal itu terungkap ketika acara Tasyakuran Satu Dekade FORWAN di Yayasan Cahaya Alam Duren Sawit Jakarta Timur.

“Saya pengen jadi artis seperti kakak Richelle, Om Totos dan Om Donny Alamsyah,” kata Rahmat dengan lugas.

Ketika yang menyatakan minatnya menjadi aktris ditantang menunjukkan bakatnya, tampilah Rahmat dan Iwan maju dihadapan Artis Film Syirik. Oleh Totos dan Hestu Saputra dua bocah ini untuk berakting sebagai seorang pemuja pohon dan tidak percaya adanya Tuhan dan sebagai anak yang religi.

Ketiak Rahmat dan Iwan berakting, Hestu dan Donny Alamsyah terpukau dan tertawa atas kelucuan dan keluguan kedua anak berusia 10 dan 7 tahun.

“Karena keduanya tampil bagus, makanya berhak hadiah kipas Angin Mini dari Sanex” kata Hestu Saputra.

Kehadiran artis film Syirik di acar Tasyakuran Satu Dekade FORWAN buka bareng dengan ratus anak yatim-piatu, dalam rangka minta doa dari anak-anak kesayangan Nabi Muhammad SAW.

“Mohon doanya agar film Syirik ditonton lima Juta orang, mau gak doain,” kata Richelle yang dijawab Amin oleh ratusan anak dengan semangat.

Hestu Saputra menimpali “Doa anak yatim didengar oleh Allah dan sangat mujarab, makanya ketika Forwan mengadakan Buka Bersama ratusan anak yatim kami mesti hadir untuk minta doa dari mereka ,”ujar Hestu Saputra yang diamini Donny Alamsyah dan Totos Rasiti. (TB).

About Aku

Check Also

Indra Lesmana Berkolaborasi Dengan Beberapa Musisi, Untuk Proyek Musik di Sydney Peringati International Jazz Day

SYDNEY, AUTRALIA, AKUIAKU — DALAM moment International Jazz Day, Maestro Jazz Indonesia, Indra Lesmana. Kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *