Sabtu , April 27 2024
Home / Figuraku / Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat ini. Mulai dari Bencana Alam, Human Eror hingga Proses Hukum beberapa Pejabatnya. Padahal proses Pemilihan Kepala Daerah, hanya tinggal menghitung Bulan. Dan hal ini, tentunya perlu kematangan dan kecerdikan masyarakat. Demi menentukan Calon Pemimpinya, agar bisa mengembalikan Kota Bandung kembali Bermartabat.

Sosok Figur yang dibutuhkan tentunya tidak hanya berlatar Pendidikan, Wawasan baik Politik maupun Pengalaman dalam Pemerintahan saja. Tetapi dari segi Humanis maupun Agamis. Dan utamanya lagi, kematangan dalam bersikap akan menjadi pelengkap.

Dari semua catatan tersebut, sepertinya sosok Deden Rukman Rumaji atau yang lebih akrab disapa dengan nama Deden Rumaji. Akan sangat tepat untuk memimpin Kota Bandung Periode 2024–2029.

Selain matang dibidang Organisasi baik Kemasyarakatan dan Politik. Juga punya Pengalaman menjadi Wakil Bupati Bandung mendampingi Dadang Naser tahun 2011-2016. Sedangkan Bidang Politik, selain pernah menakodhai Partai Amanat Nasional Kota Badung. Juga pernah menjadi Anggota DPRD dan Ketua Fraksi PAN di DPRD Kota Bandung. Sementara di organisasi kemasyarakatan ia juga aktif di BKTK dan Angkatan Muda Siliwangi (AMS).

Sejumlah pengalaman yang dimiliki Deden Rumaji ini. Rasanya bisa dijadikan Referensi dan Pertimbangan bagi Masyarakat. Untuk bisa mengembalikan Marwah, sekaligus menjadikan Kota Bandung kembali Bermartabat. Serta sekaligus menjadi “Pemuas Dahaga” dan kerinduan Masyarakat akan Sosok Pemimpin yang dekat dan memperhatikan terhadap masyarakatnya. (Sip).

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *