Minggu , April 28 2024
Home / Figuraku / Tiga Caleg Dari Partai Gerindra Ini, Siap Melaksanakan Amanah Dari Masyarakat

Tiga Caleg Dari Partai Gerindra Ini, Siap Melaksanakan Amanah Dari Masyarakat

BANDUNG, AKUIAKU.COM — HARI Sabtu, 27 Januari 2024, tidak seperti biasanya suasana di Radio RKSB MAJA 107,8 FM di Ujungberung, Jl. Rd. Hasantapura Jl. Babakan Teureup No.7, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat 40616. Terlihat ramai dan terlihat beberapa Petugas Bawaslu, Seniman, Musisi. Bahkan hadir juga beberapa Komunitas Kreator, Pemuda Kreatif dan masyarakat lainnya.

Dan ternyata hari itu tengah berlangsung Sosialisasi tiga Caleg yang diusung Partai Gerindra. Yang bertepatan juga dengan Launching Perdana “WAE” dan Pengukuhan Para Pengurus. Dimana “WAE” (Wening Asih Endah) yang merupakan salasatu Wadah Artis dan Entertaiment.

Edwin Burhanudin Caleg Kota Bandung untuk Wilayah Dapil 3 Kota Bandung. Mengungkapkan bahwa dirinya, beserta dua Caleg (Calon Legislatif) kawan satu partainya. Memang berkomitmen, akan melaksanakan amanah dari masyarakat sebagai mana mestinya sebagai Wakil Rakyat.

“Urang Bandung dan Jabar Tong Bingung. Kami siap menjalankan amanah masyarakat,” tandas Edwin yang diiyakan Dian Utami dan Ratna Dewi.

Kegembiraan tersirat juga dari wajah Dian Kurnia Utami, M. T. Caleg DPRD Provinsi Jabar, Dapil Jabar 1 Kota Bandung dan Cimahi.

“Hehe…ramee ya pak. Semangat liat temen-temen dari “WAE”. Mereka masih semangat untuk nyebarin dan melestarikan Seni Budaya Sunda. Suaranya juga bagus- bagus,” komentar Dian Kurnia Utami, M.T.

Lain hal nya dengan Ratna Dewi yang merupakan Caleg (Calon Legislatif) DPRD Provinsi Jawa Barat. Dengan nomor urut 5, Dapil Jabar 10 Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulillah saya bisa ketemu dengan sesama Kader dan sesama Caleg dari Partai Gerindra,’ kata Ratna Dewi, bertepatan ketika berlangsungnya acara.

Dari hasil bincang dengan tiga Caleg dari Partai Gerindra ini. Ternyata sama-sama memiliki visi misi yang sama yaitu ingin melestarikan Seni Budaya Sunda dan hal-hal lainnya yang bertalian dengan kebutuhan masyarakat luas. Bahkan mereka berjanji, siap melaksanakan amanah dari Masyarakat sebagai mana mestinya.

“Saya secara pribadi tidak mau mengobral janji. Jika memang terpilih nanti, kita wujudkan bersama-sama apa yang diinginkan oleh Masyarakat, khususnya mengembangkan kembali ekonomi kreatif melalui produk-produk kesenian yang berkualitas, karena Kota Bandung sejak dulu terkenal dgn kreativitasnya” tegas Edwin Burhanudin, usai acara berlangsung.

WAE ((Wening Asih Endah)…!

Bertalian dengan WAE” (Wening Asih Endah). Ini merupakan salasatu Wadah Artis dan Entertaiment.

“Alhamdulillah hari ini, merupakan Pengukuhan para Pengurus WAE. Dan kebetulan pemilik Radio MAJA ini, sahabat saya,” jelas Endang Ikiss, selaku Pembina WAE. (Raka F).

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *