Selasa , Februari 27 2024
Home / Figuraku / Lagu ‘Bunda’ Pun Mengalun Ketika Edwin Burhanudin dan Melly Goeslow Menghibur Di Sindangsari Antapani Kota Bandung

Lagu ‘Bunda’ Pun Mengalun Ketika Edwin Burhanudin dan Melly Goeslow Menghibur Di Sindangsari Antapani Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — PERSOALAN sampah dan kebersihan menjadi isu yang menjadi sorotan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bandung Edwin Burhanudin. Saat kampanye di daerah Sindangsari, kawasan Antapani, Kota Bandung, Senin, (4/12/2023).

Edwin menjelaskan persoalan sampah di Bandung, sebenarnya telah memiliki solusi.

‘Sebenarnya solusinya sudah ada, tinggal Goodwill dari Legislatif dan Eksekutif. Untuk bisa melaksanakan alternatif solusi tersebut, ‘ jelas Edwin Burhanudin, Caleg dari Partai Gerindra Dapil 3 Kota Bandung.

Selain itu dalam kampanye kali ini, Edwin bareng dengan Artis Penyanyi sohor Caleg untuk DPR RI yaitu Melly Goeslaw Dapil Kota Bandung dan Kota Cimahi. Memberikan alat pemilah sampah kepada Ketua RW.09 Sindangsari, Antapani, Kota Bandung.

Pemberian Alat Pemilah Sampah Organik tersebut, menurutnya merupakan salasatu bukti dirinya konsen terhadap Persoalan Sampah.

‘Hari ini Teh Melly juga memberikan alat Pemilahan Sampah. Hal ini sebagai bukti kami, para Caleg konsen terhadap permasalahan Sampah,’ tegas Edwin Burhanudin.

Kampanye hari keenam tersebut, berlangsung sangat meriah. Masyarakat yang menunggu kehadiran Penyanyi sohor yang juga Musisi dan Pencipta Lagu Melly Goeslaw ini. Dengan setia sejak pagi menunggu, akhirnya bisa bertemu dengan sang idola. Sejumlah warga mengaku, kampanye yang digelar pagi itu, berlangsung seru, tidak seperti kampanye pada umumnya.

‘Seru banget ya, kita bisa nyanyi lagu Teh Melly langsung lebih dekat dengan orangnya, malah tadi Teh Melly juga Tari Jaipongan,’ kata Lina, warga masyarakat sekitar.

Selain itu Melly Goeslaw juga, menyuguhkan beberapa lagu. Bahkan ketika melantunkan lagu ‘Bunda’ yang merupakan Karyanya itu. Semua yang hadir turut bernyanyi, bahkan ada beberapa Emak-emak berlinang air mata.

‘Semuanya kita bisa seperti sekarang ini, karena sosok seorang Bunda,’ pungkas Melly.

Sementara itu, Melly Goeslaw sendiri menyebut, kegiatan kampanye yang ia lakukan di wilayah Antapani ini. Menjadi salasatu yang paling seru.

‘Alhamdulillah sudah melakukan kampanye di beberapa Dapil. Dan di sini, seru juga semuanya sangat welcome,’ ungkap Melly yang juga ‘Pituin’ urang Bandung.

Diakui Melly, dalam kegiatannya hari itu ia lebih memilih menyuguhkan Sosialisasi dan Edukasi bagi warga yang hadir.

‘Mereka itu sudah capek mengurus rumah tangga. Maka kita cukup yang simpel saja berupa edukasi seperti tentang cara mencoblos,’ ujarnya.

Terkait dengan Program dirinya dan Partai Gerindra yang menaunginya. Melly menyebut masyarakat bisa melihatnya dari Media Sosial yang ia miliki dengan Tim-nya.

‘Yang tak kalah penting adalah saya dan Teh Melly bisa menyampaikan juga program-program Pak Prabowo. Kepada masyarakat yang mana program itu sangat penting untuk kehidupan yang lebih baik. Seperti persoalan Stunting,’ pungkas Edwin Burhanudin mengakhiri wawancara. Dan tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat setempat atas apresiasinya. (Sip).

About Aku

Check Also

Dunia Perfilman Tidak Bisa Lepas Dari Ratna Riantiarno

JAKARTA, AKUIAKU.COM — RATNA Riantiarno tidak mengendur meskipun ditinggalkan suaminya, Nano Riantiarno. Tetap semangat dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *