Selasa , Februari 27 2024
Home / Figuraku / Prabowo Presiden, Anak Indonesia Bebas Stunting

Prabowo Presiden, Anak Indonesia Bebas Stunting

BANDUNG, AKUIAKU.COM — PADA hari Selasa, (28/11/2023) Pengurus dan Kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia. Serempak melaksanakan kegiatan pembagian Makan Siang dan Susu Gratis, kepada anak-anak Indonesia.

Di DPC Partai Gerindra Kota Bandung sendiri Pengurus dan Caleg membagikan 1000 Paket Makan siang dan Susu Gratis diberbagai tempat.

Salaseorang Kader dari Partai Gerindra Kota Bandung Edwin Burhanudin yang Caleg di Dapil 3 Kota Bandung ini. Melakukan kegiatan pembagian makan siang dan susu gratis di Kelurahan Pasirwangi, Ujungberung, Kota Bandung.

Menurut Edwin Burhanudin, ‘Kegiatan hari ini dilakukan atas instruksi Ketua Harian Partai Gerindra Bapak Sufmi Dasco. Agar seluruh Pengurus dan Caleg turun di Hari Pertama Kampanye. Dengan membagikan makan siang gratis dan susu gratis. Insya Alloh kegiatan ini akan terus kami lakukan, jadi bukan hanya sekedar Ceremony karena ini hari pertama kampanye. Karena ini merupakan salasatu Program Unggulan dari Pasangan Prabowo Gibran. Kami tentu harus terus sosialisasikan ke masyarakat. Insya Alloh jika Bapak Prabowo dan Mas Gibran terpilih maka anak-anak Indonesia. Akan diberikan makan siang gratis dan susu gratis disekolah setiap hari. Dan bantuan gizi untuk Balita dan Ibu Hamil, hal ini dilakukan untuk mengatasi permasalahan Stunting. Untuk mempersiapkan Generasi Emas 2045. Pokoknya Prabowo Presiden, Anak Indonesia Bebas Stunting,’

Menurut WHO (2015), bahwa Stunting adalah gangguan pertumbuhan dan perkembangan anak akibat kekurangan gizi kronis dan infeksi berulang. Yang ditandai dengan panjang atau tinggi badannya berada di bawah Standar. Selanjutnya menurut WHO (2020) Stunting adalah pendek atau sangat pendek berdasarkan panjang atau tinggi badan menurut usia yang kurang dari 2 Standar Deviasi (SD) pada kurva pertumbuhan WHO yang terjadi. Dikarenakan kondisi Irreversibel akibat asupan Nutrisi yang tidak kuat dan/atau infeksi berulang/kronis yang terjadi dalam 1000 HPK (Hari Pertama Kelahiran). (Sip).

About Aku

Check Also

Dunia Perfilman Tidak Bisa Lepas Dari Ratna Riantiarno

JAKARTA, AKUIAKU.COM — RATNA Riantiarno tidak mengendur meskipun ditinggalkan suaminya, Nano Riantiarno. Tetap semangat dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *