Selasa , Februari 27 2024
Home / Aktingku / Apa Yang Terjadi, Jika Pelawak Anggota PaSKI, Bertemu Di ‘Gerbang Setan’

Apa Yang Terjadi, Jika Pelawak Anggota PaSKI, Bertemu Di ‘Gerbang Setan’

DEPOK, AKUIAKU.COM — NAMA Jarwo Kwat sebagai Ketua Umum Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI). Memberikan dukungan penuh dan melibatkan Anggotanya. Dalam Produksi Film ‘Gerbang Setan’ Karya Toto Hoedi.

‘Kami dengan senang hati mendukung Produksi Film ‘Gerbang Setan’ dan mengajak seluruh Anggota untuk turut serta dalam Proyek ini,’ ujar Jarwo Kwat, saat ditemui di lokasi Syuting Film tersebut di Studio Alam TVRI Depok, Jawa Barat.

Himbauan dari Ketua Umum PaSKI ini, mendapatkan sambutan Positif dari Anggota potensial seperti Cak Lontong, Komeng, Akbar, Kadir Srimulat, Abdel, Eman, Ginanjar, Rudi Sipit, Opik Kumis dan yang lainnya.

‘Alhamdulillah, teman-teman dengan senang hati terlibat dalam Film ‘Gerbang Setan’. Ini adalah bagian dari Program Kerja PaSKI, untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak,’ tambah Jarwo dengan bangga.

Dengan keterlibatan Anggota PaSKI dalam Produksi Film Setiawan One Vision ini. Diharapkan menjadi Film yang akan dirilis pada tahun 2024 ini. Bisa mencapai kesuksesan besar.

‘Keberhasilan Film ‘Gerbang Setan’ tidak hanya menjadi pencapaian PaSKI, tetapi membuka peluang kerjasama lebih lanjut. Demi kesejahteraan Anggota kami,’ tandas Jarwo Kwat. (Buyil).

About Aku

Check Also

Dunia Perfilman Tidak Bisa Lepas Dari Ratna Riantiarno

JAKARTA, AKUIAKU.COM — RATNA Riantiarno tidak mengendur meskipun ditinggalkan suaminya, Nano Riantiarno. Tetap semangat dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *