Selasa , Februari 27 2024
Home / Fesyenku / Kolaborasi Desainer Ternama Dalam Acara ‘Bekasi City Fashion Movement 2023’

Kolaborasi Desainer Ternama Dalam Acara ‘Bekasi City Fashion Movement 2023’

BEKASI, AKUIAKU.COM — NAMA Wiwiek Hargono, selaku Ketua Dekranasda Kota Bekasi, Menginisiasi ‘Bekasi City Fashion Movement sebagai Langkah Menuju Keberhasilan Ekonomi Kreatif’

Sebagai Ketua Dekranasda Pemkot Bekasi, Wiwiek Hargono memimpin usaha untuk mengangkat Citra Kota Bekasi, sebagai Pusat Ekonomi Kreatif yang kompetitif di Indonesia. Langkah tersebut diwujudkan melalui kolaborasi dengan desainer ternama dalam acara ‘Bekasi City Fashion Movement 2023’.

Dalam sebuah Jumpa Pers sebelum peluncuran ‘Bekasi City Fashion Movement 2023’ di Gedung Biru Komplek Kantor Walikota Bekasi pada Selasa, (22/8/2023), Wiwiek Hargono mengungkapkan visinya.

‘Kami ingin Kota Bekasi memiliki daya saing yang sebanding dengan daerah-daerah lain di Indonesia. Khususnya dalam ranah Fashion. Kami ingin para pelaku Industri Fashion di Bekasi mampu menaikkan standarnya. Karena itu, kami menyelenggarakan Bekasi City Fashion Movement,’ ujar Wiwiek Hargono.

Menghadapi pertanyaan tentang konsep acara ini, Wiwiek menjelaskan, ‘Kami ingin Bekasi City Fashion Movement memiliki ciri khasnya sendiri agar berbeda dari event serupa di tempat lain. Saya telah menginstruksikan kepada Mbak Nina Nugroho, selaku Ketua Panitia, untuk memastikan tampilan dan pelaksanaan acara ini memiliki sentuhan unik’.

Nina Nugroho, selaku Ketua Panitia Acara ini, mengutarakan rasa antusiasme dan tanggung jawabnya. Dalam menciptakan acara berkelas dengan dampak besar.

‘Saya merasa terhormat diberi kepercayaan oleh Ibu Ketua Dekranasda Kota Bekasi. ‘Bekasi City Fashion Movement 2023, menjadi tantangan yang besar bagi saya. Saya berharap acara ini mampu membawa Industri Fashion di Bekasi ke Level yang lebih tinggi,’ ujarnya dengan semangat.

‘Acara ‘Bekasi City Fashion Movement 2023′, akan digelar mulai tanggal 28 Agustus hingga 3 September 2023. Dan akan menyajikan beragam kegiatan termasuk Fashion Show, Diskusi Publik, Lomba Model, Pameran UMKM. Serta acara eksebisi lainnya,’ ungkap Nina Nugroho.

‘Kami tidak hanya menampilkan desainer lokal dari Bekasi, tetapi juga mengundang desainer nasional. Semua ini bertujuan untuk memberi inspirasi kepada para Pelaku Industri Fashion di Bekasi,’ ujar Nina Nugroho

Wiwiek Hargono menambahkan, ‘Kami berharap acara ini dapat mengubah persepsi tentang Bekasi. Dan menjadikannya Kota yang menarik bagi Investasi. ‘Bekasi City Fashion Movement 2023′ adalah salasatu langkah kami dalam meraih tujuan itu.’ kata Wiwiek Hargono berapi-api.

Sementara Sutrisno Buyil selaku ketua umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN). Mengaku tersanjung dan bangga menjadi bagian ‘Bekasi City Fashion Movement 2023’.

‘Sebagai Organisasi Wartawan Hiburan, FORWAN tentu mendukung kegiatan yang bersentuhan dengan Industri Kreatif, khususnya Fashion dan Hiburan. Kami berharap acara ini bisa sukses, Pelaku Industri Fashion benar-benar bisa naik kelas,’ ujar Sutrisno Buyil. (Sip).

About Aku

Check Also

Dunia Perfilman Tidak Bisa Lepas Dari Ratna Riantiarno

JAKARTA, AKUIAKU.COM — RATNA Riantiarno tidak mengendur meskipun ditinggalkan suaminya, Nano Riantiarno. Tetap semangat dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *