Senin , Juli 15 2024
Home / Figuraku / Nonton Konser Swara Nostalgia Yuk, Menampilkan Penyanyi-penyanyi Legendaris Indonesia Era 90-an

Nonton Konser Swara Nostalgia Yuk, Menampilkan Penyanyi-penyanyi Legendaris Indonesia Era 90-an

JAKARTA, AKUIAKU.COM — DALAM rangka merayakan ulang tahun ke 9, Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia, mendapat kado istimewa dari Promotor Henry CH dengan Henry & You Channel nya. Untuk kerja bareng menggelar Konser Musik Nostalgia Bertajuk ‘Konser Swara Nostalgia’.

‘Kami ingin memberikan kado istimewa kepada teman-teman Jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Hiburan alias FORWAN. Untuk menggelar konser spektakuler Swara Nostalgia,’ jelas Henry CH, kepada awak media ketika ditemui saat latihan jelang Konser di salasatu Studio Musik di Jakarta Selasa, 9 Mei 2023.

Kado istimewa tersebut disambut baik oleh Ketua Umum FORWAN mewakili Anggota.

‘Dengan senang hati kami dikasih kado istimewa oleh Mas Henry CH, sebuah Konser Musik dengan menampilkan Penyanyi-penyanyi Legendaris,’ jelas Sutrisno Buyil dengan wajah sumringah.

Buyil mengatakan, selama ini jarang digelar secara spektakuler, padahal penggemar Musik Legendaris sangat banyak. Dan para penggemar musik Hitsmaker era 90-an menunggu adanya Konser Musik yang menghadirkan para Penyanyi Aslinya secara langsung.

‘Kami ingin mengobati kerinduan penggemar Musik Legendaris terhadap lagu Jitsmaker era 90-an,’ ujar Henry CH, kepada awak media di kantornya.

Agar nuansanya seperti masa lalu yang penuh kenangan dan romantis, maka penyanyi yang bakal tampil adalah Ratih Purwasih, Endang S. Taurina, Elfas Singers, Yana Julio, ,lDadang S. Manaf, Ermy Kulit, Tika Bisono, Rita Efendi, Adjie Soetama, Damon Koeswoyo, Ronny Waluya dan Ratu Ira.

‘Pastinya bisa mengobati kerinduan terhadap Lagu-lagu Hitmaker yang penuh kenangan.’ ujar Henry, sambil tersenyum.

Sementara Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN menambahkan, sebagai Organisasi Wartawan Peliput Hiburan sudah sewajarnya mendukung Konser Musik Nostalgia yang pernah merajai Industri Musik Indonesia.

‘Kami sangat mendukung konser Swara Nostalgia yang menghadirkan penyanyi hebat di era 90-an dan menjadi Legenda Musik Indonesia,’ ujar Buyil.

Karenanya, Buyil berharap penggemar Musik Legendaris untuk segera pesan Tiket. Untuk menyaksikan Penyanyi Legendaris kesayangannya yang akan dgelar pada Sabtu, 19 Mei 2023 di Balai Sarbini Jakarta, agar tidak kehabisan.

‘Sayang kalau sampai kehabisan Tiket, Konser semacam ini nggak setiap saat digelar lho,’ pungkas Buyil. (Tebe).

About Aku

Check Also

Rendy Laks, Dokter Spesialis Kulit, Menjelma Menjadi Seorang Musisi

JAKARTA, AKUIAKU.COM — NAMA Rendy Laks, yang dikenal sebagai Dokter Spesialis Kulit Kelamin Estetika. Telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *