Selasa , Juli 16 2024
Home / Figuraku / Dewi Perssik Dan Beberapa Artis Lainnya, Siap Hadir di Acara Santunan 900 Anak Yatim Yang Digelar FORWAN

Dewi Perssik Dan Beberapa Artis Lainnya, Siap Hadir di Acara Santunan 900 Anak Yatim Yang Digelar FORWAN

JAKARTA, AKUIAKU.COM — PEDANGDUT Dewi Perssik menyatakan kesiapannya untuk hadir dan memberikan santunan kepada Anak Yatim, Dhuafa dan Terlantar yang digagas Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia. Dalam rangka ulang tahunnya yang ke 9 pada 20 Mei 2023 di Yayasan Al Anshor Jatiwaringin.

‘Insya Allah saya hadir untuk menghibur Anak Yatim yang digelar FORWAN, karena ini gagasan mulia dari temen-temen Wartawan. Saya sangat mendukung. Sekalian saya minta do’a dan berkahnya dari Anak,-anak Yatim,’ papar Dewi Perssik, ketika menghubungi Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN via ponselnya. Minggu (30/4/2023).

Yang membuat Pedangdut asal Jember Jawa Timur ini salut kepada koleganya yaitu Wartawan Peliput Hiburan yang tergabung di FORWAN. Ditengah kesibukannya menguber berita, masih menyempatkan diri untuk memberikan perhatian kepadanya Anak Yatim.

‘Biasanya kalau organisasi berulang tahun dengan menggelar pesta di tempat hiburan. Tetapi teman-teman Wartawan yang gabung di FORWAN merayakan ulang tahun di Panti Asuhan. Ini sesuatu banget buat saya,’ ujar DePe begitu ia biasa disapa dengan nada serius.

Sementara Dandung Bondowoso selaku Ketua Panitia mengatakan, acara santunan kepada 900 Anak Yatim, Dhuafa dan Terlantar dalam rangka ulang tahun ke 9 FORWAN. Akan dilaksanakan di 9 Panti Asuhan, baik Muslim maupun Nasrani di Jabodetabek.

‘Sebagai Launching-nya akan dilaksanakan di Panti Asuhan Al Anshor, Jatiwaringin, Pondok Gede. Setelah itu Panitia akan menyambangi beberapa Panti Asuhan di Jabodetabek. Mohon do’anya, biar lancar,’ ujar Dandung Bondowoso.

Sementara Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN menambahkan, Selain Dewi Perssik, Ratna Listy, Panglima Langit, Velline Ratu Ayu dan Sandy Tumiwa akan hadir untuk menghibur dan memberikan santunan.

‘Alhamdulillah Velline Ratu Ayu, Ratna Listy, Panglima Langit dan Sandy Tumiwa sudah konfirmasi hadir. Mudah-mudahan lancar semuanya,’ kata Sutrisno Buyil. (Buyil).

About Aku

Check Also

Rendy Laks, Dokter Spesialis Kulit, Menjelma Menjadi Seorang Musisi

JAKARTA, AKUIAKU.COM — NAMA Rendy Laks, yang dikenal sebagai Dokter Spesialis Kulit Kelamin Estetika. Telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *