Kamis , Maret 28 2024
Home / Figuraku / Panglima Langit Dapat ‘Oleh-Oleh’ Tasbih ‘Pemberian Allah SWT’ di Masjid Nabawi

Panglima Langit Dapat ‘Oleh-Oleh’ Tasbih ‘Pemberian Allah SWT’ di Masjid Nabawi

JAKARTA, AKUIAKU.COM — SEBAGAI seorang Muslim yang taat, Panglima Langit Ahli Pengobatan Supra Natural dan Partner kerja Penyanyi Ratna Listy di program Mata Langit YouTube. Bisa berangkat umroh adalah impian besarnya, makanya ketika Ratna ngajak Umroh bersama Tim Produksi Mata Langit. Panglima Langit langsung menyambut gembira.

‘Saya pikir bisa beribadah ke tanah suci impian umat Muslim di seluruh dunia. Juga dengan saya. Makanya ketika Ratna Listy menggagas umroh bareng Tim Produksi Mata Langit saya langsung gasspol alias setuju,’ ujar Panglima Langit, ketika ditemui di tempat praktek pengobatannya dikawasan Kota Wisata, Bogor Jawa Barat Selasa (28/4/2023).

Saat berangkat bersama 14 orang rombongan, niatnya ia khusu beribadah, tidak kepikiran untuk mendapatkan ‘Oleh-oleh’ atau hadiah dari Allah berupa Tasbih.

‘Ceritanya saya dan rombongan mau Tour ke sumur gas, sumur yang diberkahi Allah. Dalam perjalanan menuju Masjid Nabawi. Saya melihat di toko banyak Tasbih Dipajang. Kemudian saya membeii Tasbih ukuran kecil. Tapi keluar dari toko tiba tiba ada keinginan untuk membeli Tasbih dengan ukuran panjang dan besar. Tapi diperjalanan hati saya berkecamuk, hati yang satu ngomong ngapain beli tasbih di Tanah Suci , Tasbih dimana saja sama. Tapi hati yang satunya bilang, Harus membeli Tasbih di Madinah karena rasanya beda. Setelah mendekati Masjid Nabawi karena mau Shalat Dhuhur, tiba tiba ada yang bisikin, saya disuruh maju dan setelah menemukan dua tiang ditengah, kamu pilih yang nyaman disebelah kiri atau kanan. Kemudian saya pilih sebelah kiri.: jelas pria asal Aceh ini panjang lebar.

Ketika habis tahiyat akhir, tiba tiba Panglima Langit diperlihatkan Tasbih Panjang yang diinginkan. Padahal di sekitar area Tasbih, tidak ditemukan ada jamaah yang Shalat. Berarti tidak ada yang kehilangan, makanya langsung diambilnya.

“Wah ini, Tasbih Pemberian Allah SWT. Begitu saya yakin, kalau Tasbih ini pemberian Allah, saya langsung nangis sejadi jadinya, sebagai ungkapan syukur,’ papar pria ganteng ini bahagia.

Dengan pemberian Tasbih oleh Allah di Masjid Nabawi bukti kalau Allah dekat dengan umatnya.

‘Allah SWT maha dekat dengan umatnya, terbukti ketika saya menginginkan Tasbih dengan ukuran besar dan panjang. Langsung dikasih di rumah Allah yakni Masjid Nabawi,’ ujar Panglima Langit.

Kini Tasbih Istimewa tersebut disimpan ditempat kerjanya dengan dikasih kotak, agar terlihat istimewa.

‘Sesekali saya gunakan untuk wirid dan saya kasih minyak wangi khusus, biar menebarkan wangi ketika saya gunakan untuk wirid,’ tutup Panglima Langit. (Buyil).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *