Kamis , Maret 28 2024
Home / Figuraku / FORWAN Dan PWI Kota Depok, Siap Gelar ‘Ngusik’ Soal Musik

FORWAN Dan PWI Kota Depok, Siap Gelar ‘Ngusik’ Soal Musik

JAKARTA, AKUIAKU. COM — DALAM rangka turut memeriahkan Hari Musik Nasional yang jatuh 9 Maret 2023. Akan berlangsung acara Diskusi Seputar Industri Musik bertajuk ‘NGUSIK’ (Ngutak Ngatik Soal Musik) yang digagas Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia kerja bareng PWI Kota Depok. Dengan mengusung tema ‘Membangun Industri Musik’.

Acara ‘NGUSIK’ ini siap digelar di Kota Depok Jum’at, 3 Maret 2023. Hal tersebut diungkapkan Ludi Hasibuan, selaku Ketua Panitia gelaran ‘NGUSIK’, dalam keterangan pers yang dikirim ke redaksi AKUIAKU.COM.

‘Alhamdulillah persiapan sudah 90 Persen, para Narasumber sudah konfirmasi akan hadir,’ ujar Ludi Hasibuan.

Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum Forwan menambahkan, ‘Narasumber yang dihadirkan dalam Diskusi nanti yaitu para Musisi, Produser dan Pelaku Industri Musik Indonesia. Diantaranya, Dwiki Dharmawan, Rahayu Kertawiguna (Produser Nagaswara), Agi Sugiyanto (Produser Proaktif Musik/konten Krator), Muara Sihatupar dari YouTube Indonesia, Ikke Nurjanah, Marcel Siahaan (Komisioner LMKN), Sandec Sahetapy (Ketua LMK Pelari), Tya Subiakto dan Erramono Soekaryo.

‘Mudah-mudahan, Diskusi Musik ini, bisa memberikan pencerahan untuk para Musisi, Penyanyi dan para Pelaku Musik lainnya. Dan acara ini semoga bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat Kota Depok pada umumnya. Sehingga kedepannya Industri Musik Kota Depok, bisa tumbuh dan bersaing dengan Kota-kota lain,’ jelas Sutrisno Buyil.

Menurut Rusdy Nurdiansyah selaku Ketua PWI Kota Depok, Diskusi Musik ini sangat keren dan bermanfaat untuk masyarakat Depok.

‘Kegiatan Diskusi Musik ini, menurut kami sangat keren. Karena Narasumbernya orang-orang hebat di Industri Musik Indonesia. Makanya PWI Kota Depok sangat mendukung penuh. Dan tentunya bisa Membangun Ekosistem Industri Musik di Depok,’ tegas Rusdy Nurdiansyah. (SB).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *