Rabu , Mei 1 2024
Home / Figuraku / All New Kijang Innova Zenix, Hadir Dengan Konsep Eksterior ‘Glamorous and Tough’

All New Kijang Innova Zenix, Hadir Dengan Konsep Eksterior ‘Glamorous and Tough’

BANDUNG, AKUIAKU.COM — BERTEMPAT di Badung Peoples Place Jl. Dr. Cipto No.3 Kota Bandung, Kamis, 24 November 2022. Berlangsung Media Gathering dan launching All New Kijang Innova Zenix.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menambah pilihan model elektifikasi di Indonesia ini. Dengan meluncurkan All New Kijang Innova Zenix.

Kendaraan ini menekankan komitmen Toyota terhadap mobilitas inklusif dengan terus mengembangkan kendaraan Hybrid EV yang terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat luas.

Dengan Tagline ‘Cross Into The New Energy, All New Kijang Innova Zenix’. Tentu saja menjajikan performa berkendara yang superior dengan mengadopsi platform dan mesin TNGA. Serta teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5.

All New Kijang Innova Zenix. Memang dirancang untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan tentunya aman. Serta sekaligus mendukung Visi Toyota dalam menciptakan Ever-Better Cars. Untuk dunia yang lebih Sustainable dan Inklusif. Serta untuk mencapai pengurangan Emisi Karbon.

All New Kijang Zenix hadir sebagai model yang Apacious, Customer-Centric dan ramah lingkungan.

Kijang sebagai Generasi Ke-7 di Indonesia ini mencakup perubahan mendasar dan menyeluruh. Salasatunya adalah platform TNGA: GAC dengan struktur monocoque yang menggantikan struktur leader-on-frame.

Biyouzmal selaku RBDH Jabar & Kalimantan mengatakan, ‘Toyota menyematkan berbagai Teknologi Advance terbaru kepada All New Kijang Innova Zenix misalnya Mesin 2.01 TNGA, Generasi ke-5 Toyota Hybrid System, dan Transmisi 10-Speed Direct Shift CVT untuk menghadirkan performa berkendara yang Superior. Serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien di saat yang bersamaan. Lebih dari itu, Platform TNGA: GA-Cini juga memberikan ruang bagi Engineer Toyota untuk meningkatkan Tigiditas Bodi, mengurangi berat mobil. Serta mengurangi suara yang masuk ke dalam kabin mobil, dalam rangka meningkatkan kestabilan dan kenyamanan saat kita bermobilitas.

‘All New Kijang Innova Zenix hadir dengan konsep Eksterior ‘Glamorous and Tough’. Serta kesan tangguh terlihat dari bagian depan berkat New Crossover Front Looks dengan New Front Grille Design yang dilengkapi dengan LED Headlamp. Bergerak ke samping, aura layaknya sebuah SUV mewah terpancar dari New Fascinating 18 Alloy Wheel. Serta pillar A yang lebih tegak dan pillar D yang lebih landai memperkuat body type SUV. Sementara pada bagian belakang, struktur tiga dimensi melalui New Rear Combination Lamp (A HV & V) menguatkan kesan Emosional dan Dinamis,’ jelas Biyouzmal.

Ditambahkan Biyouzmal kendaraan ini juga, telah dibekali dengan berbagai Fitur dan Teknologi yang Advance, Mewah dan Terbaik di kelasnya. Sesuai ‘Trend’ serta kebutuhan keluarga Millennial dengan nilai-nilai global. Mulai dari New Panoramic Retractable Roof (Q & V HV), New Captain Seat with Ottoman (Q HV), New 10” Head Unit with Smartphone Connectivity (Q & V HV), Newt10 Dual Rear Seat Entertainment (Q & V), teknologi berbasis telematika T Intouch. Hingga advanced safety technology Toyota Safety Sen (TSS) 3.0.

AH New Kijang Innova Zenix tersedia dalam Tujuh Grades yang dibagi menjadi 3 Grade Utama yaitu Q, V dan G. Pada grade Q 20 HV, kendaraan ini telah dilengkapi dengan TSS 3.0 dan tersedia pilihan Modellista sebagai Styling Package tambahan. Di grade V, terdapat dua pilihan Engine yaitu Gasoline dan Hybrid EV, dimana untuk Grade 20 V HV tersedia opsi Modelista. Di Grade G, juga tersedia dua pilihan engine, termasuk Hybrid EV.

‘Hal ini menjadikan All New Kijang Innova Zenix sebagai Model Toyota Pertama yang menjadikan Hybrid EV sebagai opsi disetiap Grade,’ tegasnya.

Untuk urusan harga, Toyota Kijang Innova Zenix dibandrol mulai dari harga Rp.419 juta hingga Tipe Tertinggi dengan harga Rp.614 juta. (HKS).

About Aku

Check Also

Indra Lesmana Berkolaborasi Dengan Beberapa Musisi, Untuk Proyek Musik di Sydney Peringati International Jazz Day

SYDNEY, AUTRALIA, AKUIAKU — DALAM moment International Jazz Day, Maestro Jazz Indonesia, Indra Lesmana. Kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *