Rabu , Mei 1 2024
Home / Figuraku / Nabila Anak Seorang Supir Truk Yang Sukses Menjadi Penyanyi Dangdut Koplo

Nabila Anak Seorang Supir Truk Yang Sukses Menjadi Penyanyi Dangdut Koplo

DEPOK, AKUIAKU.COM — SIAPA bilang korban Broken Home pelariannya ke hal yang Negatif, setidaknya itu dilakukan oleh penyanyi cantik Nabila Cahya. Dengan keadaan Orangtuanya berpisah menjadi motivasi

Nabila untuk menjadi orang sukses di jagat hiburan.

‘Sebenarnya saya sejak kecil sudah pengen terjun Sebagai Penyanyi tapi oleh bapak nggak boleh. Baru setelah Orangtua pisah dan saya ikut ibu, karena keadaan ekonomi akhirnya waktu SMA saya tekad bulat terjun ke nyanyi,’ ujar Nabila, ketika bincang di salasatu Cafe di kawasan Harjamukti Cimanggis Depok, beberapa waktu lalu.

Terjun ke dunia tarik suara, selain
untuk membantu Ekonomi sang ibu, Nabila ingin membuktikan kepada masyarakat kalau korban Broken Home juga bisa berprestasi.

‘Saya ingin membuktikan kepada Bapak, kalau dunia nyanyi juga bisa dibanggakan dan membantu ekonomi keluarga. Selain itu, meski saya korban Broken Home tapi tetap bisa berprestasi di nyanyi,’ ujar Mahasiswi Politeknik Negeri Banyuwangi, Jawa Timur.

Kemudian Nabila diperkenalkan Bajol Ndanu, Musisi asal Lumajang yang Produktif membuat Single untuk konsumsi YouTube. Kemudian oleh Bajol Ndanu pengagum penyanyi Mahalini ini. Diajak nyanyi bertiga bareng Fira Cantika. Dan sudah puluhan Single yang dihasilkan cewek yang masih jomblo ini diantaranya, ‘Sakit Gigi’, ‘Joko Tingkir’, ‘Rondo Kempling’ dll

Sejak wajahnya berseliweran di layar YouTube, akhirnya Nabila dikontrak Eklusif oleh TAPro selama 5 tahun.

‘Alhamdulillah pak Agi Sugiyanto, berkenan ngontrak saya selama lima tahun. Hasil kontraknya, saya belikan mobil buat nganterin saya manggung. Juga buat membahagiakan ibu,’ ujar Penyanyi yang ingin membuat Single Genre Pop ini.

Kalau kemudian gadis yang kini menetap di Banyuwangi, Jawa Timur ini. Ingin membuat Single Genre Pop. Karena ia ingin mencoba sesuatu yang baru.

‘Supaya nggak bosen, Alhamdulillah Produser mendukung keinginan saya. Sekarang masih proses produksi, do’ain dalam waktu dekat bisa di launching,’ pungkas Nabila Cahya. (Buyil).

About Aku

Check Also

Indra Lesmana Berkolaborasi Dengan Beberapa Musisi, Untuk Proyek Musik di Sydney Peringati International Jazz Day

SYDNEY, AUTRALIA, AKUIAKU — DALAM moment International Jazz Day, Maestro Jazz Indonesia, Indra Lesmana. Kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *