Rabu , Mei 1 2024
Home / Figuraku / Dara Ayu Pukul Sang Kekasih, Sampai Diputusin

Dara Ayu Pukul Sang Kekasih, Sampai Diputusin

JAKARTA, AKUIAKU.COM — PEDANGDUT Milenial yang bernama Dara Ayu yang sekarang ini tengah naik daun ternyata jagoan silat. Terbukti ia sering diminta untuk melatih Yuniornya. Suatu ketika ia latihan bareng dengan kekasih hati dan secara tidak sengaja ia memukulnya.

‘Namanya latihan, pasti ada gerakan reflek yang tidak terkontrol. Suatu ketika ada gerakan reflek saya, yang memukul wajah dia. Eh, dianya marah dan langsung mutusin,’ ujar Dara Ayu yang dihubungi penulis via ponselnya Kamis malam, (29/9/2022)

Pedangdut yang bergabung dengan Label Proaktif ini, sudah minta maaf atas kelalaiannya. Tapi cowoknya bersikeras milih putus.

‘Berarti bukan lelaki tangguh dong, baru kena kepret gak, sengaja aja ngamukan,’ selorohnya.

Untuk diketahui Mahasiswi Universitas Jember Jawa Timur ini, pemegang Sabuk Hitam di salasatu Perguruan Pencak Silat di Lumajang.

Dara mengatakan, pelatihan bela diri yang jalaninya selama ini, bukan bermaksud untuk gagah-gagahan tapi lebih pada untuk membela diri.

‘Jadi kalau ada lelaki iseng, aku bisa membela diri. Itu saja sih tujuan saya latihan bela diri,’ kata Dara Ayu terus terang.

Saat manggung di Konser Road To Kilau Raya MNCTV di Blitar, Dara Ayu memang paling banyak dielu-elukan penonton. Karena ia paling melayani Penggemarnya, untuk sekedar foto. Hebatnya saat menyanyi Dara pun, menyambar kamera penggemarnya untuk motret suasana konser yang digelar di Alun-alun Kota Blitar itu. (Buyil).

About Aku

Check Also

Indra Lesmana Berkolaborasi Dengan Beberapa Musisi, Untuk Proyek Musik di Sydney Peringati International Jazz Day

SYDNEY, AUTRALIA, AKUIAKU — DALAM moment International Jazz Day, Maestro Jazz Indonesia, Indra Lesmana. Kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *