Kamis , Mei 2 2024
Home / Aktingku / Joe Taslim Yang Berharap Rumahnya Adem

Joe Taslim Yang Berharap Rumahnya Adem

JAKARTA, AKUIAKU.COM — AKTOR Joe Taslim berharap rumahnya selalu adem, karenanya ia berusaha agar suasana dan cat yang mewarnai rumah. Agar tidak sekedar indah tapi juga adem suasana.

‘Saya pikir siapapun mendambakan suasana rumah nyaman dan adem,’ ujar Joe Taslim, ketika menghadiri launching salasatu Produk Cat di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini

Ketika ia sedang mencari cat yang tidak nyaman dipandang mata tapi membuat ruangan adem. Ada advertising yang nawari dirinya untuk menjadi Brand Ambassador Cat.

‘Saya nggak langsung terima tawaran, tapi saya tanya secara detail produknya dari sisi kesehatan dan bisa membuat suasana adem. Begitu mendapat jawaban yang saya harapkan, akhirnya saya mau menjadi Brand Ambassador Cat Avian Sunguard All In One,’ jelas Aktor Film ‘The Raid’ ini merasa puas.

Setelah mendapat cat yang bisa membuat ruangan sejuk, Joe memasrahkan soal pilihan kepada sang istri dan anak-anaknya.

‘Kalau soal pilihan warna, saya serahkan kepada istri dan anak-anak. Karena mereka yang lebih banyak dirumah dan istri biasanya pakai hati kalau milih warna,’ kata pria tiga anak, Mikael Taslim, Kaara Ovelia Taslim dan Hiero Joe Taslim ini.

Sebagai aktor yang berpengalaman, Joe cepat tanggap dan peka terhadap cerita. Serta adegan yang cocok dengan peran yang ia mainkan. Termasuk ketika ia syuting, untuk keperluan Iklan yang ia bintangi. Karena merasa kurang sreg dengan cerita yang ia perankan.

‘Sekedar memberikan masukan, agar lebih menarik dan membuat penasaran buat yang menonton. Meski durasinya beberapa menit,’ pungkas Joe Taslim. (SB).

About Aku

Check Also

Mengenal Sisi Lain Glenn Fredly Lewat Film “Glenn Fredly The Movie”

Bandung, 28 April 2024 – Nama Glenn Fredly adalah satu di antara dari sederet legenda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *