Rabu , Desember 8 2021
Home / Figuraku / Syuting Mars Forum Batak Intelektual Didukung 5 Penyanyi Nagaswara

Syuting Mars Forum Batak Intelektual Didukung 5 Penyanyi Nagaswara

JAKARTA, AKUIAKU.Com — SATU lagi Organisasi Masa meramaikan keormasan di Indonesia. Kali ini yang hadir adalah Forum Batak Intelektual (FBI). Yang bertujuan ingin mensejahterakan masyarakat Batak dan Indonesia pada umumnya.

‘Forum Batak Intelektual, ingin memberikan pembelajaran bagaimana berorganisasi secara intelektual, benar dan berani,’ ujar Ketua Umum FBI, Leo Situmorang, ketika bincang dengan wartawan, di Anjungan Provinsi Sumatera Utara, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Minggu, 10 Oktober 2021.

Meski usia FBI baru seumur jagung, kata Leo, anggota organisasi ini sudah tersebar di 15 Provinsi di Indonesia.

‘Target kami tentu ada di 34 Provinsi di Indonesia dan kami tidak akan berpolitik praktis sepeti Ormas lain,’ tegas Leo.

Sebagai bukti keseriusan dalam pembentukan FBI, maka DPP FBI Syuting Video Mars FBI di Anjungan Sumatera Utara, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Minggu, 10 Oktober 2021.

Syuting video klip Mars FBI didukung Penyanyi Nagaswara, Mimie Fhara, Ovi Sovyanti, Marsha Putri, Sella Selly dan Resty Duo B.

‘Puji Tuhan syuting Mars FBI didukung banyak pihak. Pak Rahayu Kertawiguna Produser Nagaswara Music dan 5 Artisnya. Ini dukungan luar biasa buat FBI. Terima kasih buat yang telah mensupport kami,’ ujar Leo.

Leo berjanji kalau Organisasi Masa yang Pimpinannya, tidak akan menjadi Preman Terselubung yang meresahkan masyarakat.

‘Kami tidak akan mentolerir Anggota yang bersikap kasar dan memanfaatkan organisasi. Untuk kepentingan pribadi. Karena visi kami melindungi dan mengasihi anggota dan masyarakat,’ papar Leo Situmorang. (Buyil).

About Aku

Check Also

MNC Pictures dan IDN Pictures, Memproduksi Film ‘Srimulat Hil Yang Mustahal’

JAKARTA, AKUIAKU.COM — SEBAGAI Grup Lawak Legendaris dan melahirkan Pelawak Fenomenal seperti Asmuni, Tarzan, Gepeng,Basuki, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *