Minggu , September 26 2021
Home / Figuraku / Ratna Listy Qurban Sapi Untuk Masyarakat Citayam…….!

Ratna Listy Qurban Sapi Untuk Masyarakat Citayam…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MESKI ditengah pandami wabah Pandemi Covid 19 yang masih terus berlangsung. Dan kariernya sebagai penyanyi “Break Total” tapi ternyata Allah SWT, memberikan rejeki dari tempat lain. Serta membuat penyanyi serba bisa asal Madiun Jawa Timur, ini bisa berqurban saat Idul Adha tahun 2021.

“Syukur Alhamdulillah, justru ditengah kesulitan akibat Covid- 19, kami bisa berqurban sapi. Ini yang kami syukuri, ” ujar Ratna Listy, ketika dihubungi via ponselnya, Selasa (20/7/2021)

Ratna mengungkap soal darimana rejeki yang melimpah, ditengah tidak ada tawaran manggung selama hampir dua tahun ini.

“Gusti Allah kasih rejeki dari tempat lain, yakni konten YouTube saya dan Panglima Langit sudah menghasilkan Income. Juga pengobatan alternatif yang kami jalankan selama ini pasiennya meningkat tajam,” kata penyanyi cantik pemilik Chanel YouTube Mata Langit ini.

Soal sapi kurbannya tidak dipotong di sekitar rumahnya, karena ia meyakini kalau tetangga di lingkungan rumahnya di Kota Wisata. Tidak membutuhkan daging qurban. Untuk itu Ratna menitipkan di kerabatnya yang tinggal di kawasan Citayam, Depok, Jawa Barat.

“Biar lebih tepat sasaran maka sapi qurban kami serahkan saudara yang tinggal di Citayam. Karena menurut saya, warga di sana lebih membutuhkan ketimbang tetangga di Kota Wisata,” kata wanita dua anak ini puas.

Karenanya sebagai Seniwati yang selalu bersentuhan dengan masyarakat banyak ketika melakukan aktivitasnya. Maka ia berdo’a, agar wabah Covid 19 segera berakhir. Sehingga dirinya dan masyarakat luas bisa kembali mencari nafkah.

“Yuk kita patuhi protokol kesehatan, dirumah saja sampai kasus Covid-19 terus menurun dan akhirnya PPKM tidak diperpanjang,” pungkas Ratna Listy. (Buyil).

About Aku

Check Also

FORWAN Suport Konser Amal Malam Kasih Untukmu ‘Pray for Pekerja Seni’

JAKARTA, AKUIAKU — BANYAK cara untuk berbuat kebajikan, yang penting ada kemauan untuk membantu sahabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *