Minggu , September 26 2021
Home / Aktingku / Vanesha Prescilla Dan Jefri Nichol Menguak Konflik Di Paradise Garden…….!

Vanesha Prescilla Dan Jefri Nichol Menguak Konflik Di Paradise Garden…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — JALAN cerita dan konflik pada series Paradise Garden, mulai terkuak lewat teaser terbaru yang dirilis Screenplay Films dan Vidio. Di Paradise Garden, komplek perumahan yang tampak elite ini rupanya punya sisi kelam dan memakan “korban” hingga menyeret Vya (Vanesha Prescilla) dan Andra (Jefri Nichol) ke dalam lingkaran misteri itu.

Dalam teaser diceritakan masalah terjadi saat Vya dan Andra menyadari. Bahwa masing-masing kakak mereka menghilang, saat baru menghuni sebuah rumah di Paradise Garden.

Hilang berhari-hari tanpa jejak membuat Vya khawatir, ia mengajak Andra untuk serius menginvestigasi kasus ini. Mereka berupaya mengungkap apa terjadi di Paradise Garden–komplek yang dibangun dan dimiliki oleh wanita kaya bernama Ayunda (Jolene Marie).

“Tidak cuma kakak mereka yang hilang, namun banyak kejanggalan-kejanggalan lainnya yang ditemukan di Paradise Garden,” kata Jefri Nichol, menjelaskan keseruan cerita dalam series ini.

“Paradise Garden menyimpan hal mencengangkan yang tak pernah terbayangkan oleh para penghuninya,” timpal Vanesha.

Mengusung genre thriller, Vanesha dan Jefri meyakini bahwa premis cerita yang ditawarkan di Paradise Garden akan mampu memikat penonton.

“Aku optimis series ini akan ditunggu banyak orang karena pembaca di Wattpadnya pun sangat banyak. Semoga Paradise Garden bisa jadi warna baru,” ungkap Vanesha.

“Aku melihat bahwa masih jarang ditemukan series thriller misteri yang dimainkan sama pemain-pemain seumuran aku. Semoga ini bisa jadi “makanan baru” untuk penikmat series di Indonesia. Semoga mereka puas saat nonton Paradise Garden,” harap Jefri.

Deretan aktris dan aktor lainnya yang turut membintangi series ini antara lain Agnes Naomi, Jolene Marie, Fatimah Azzahra, Yoga Pratama, Jenny Zhang, dan Aliyah Faizah. Paradise Garden disutradarai oleh Tommy Dewo (Serigala Terakhir the series) dan Ginanti Rona. Skenario ditulis oleh Tommy Dewo, Agasyah Karim, dan Khalid Kashogi.

Cerita dalam Paradise Garden diadaptasi dari Novel Populer dengan judul yang sama di Wattpad yang ditulis oleh Khojina. Series ini akan terdiri dari 8 Wpisode ini, episode perdananya akan mulai dirilis pada akhir Juli 2021, eksklusif di Vidio. (Ris).

About Aku

Check Also

FORWAN Suport Konser Amal Malam Kasih Untukmu ‘Pray for Pekerja Seni’

JAKARTA, AKUIAKU — BANYAK cara untuk berbuat kebajikan, yang penting ada kemauan untuk membantu sahabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *