Senin , Juni 14 2021
Home / Figuraku / Komunitas Sahabat Kartini, Kerja Bareng Yayasan Humaniora Gelar Baksos Untuk 57 Pemulung ……!

Komunitas Sahabat Kartini, Kerja Bareng Yayasan Humaniora Gelar Baksos Untuk 57 Pemulung ……!

Bekasi, AKUIAKU.Com — KOMUNITAS Sahabat Kartini kerja bareng yayasan Humaniora gelar baksos untuk 57 pemulung di kawasan Kranggan Permai, Jatisampurna, Bekasi Minggu (9/5/2021)

“Ini kegiatan tahun kedua kami kerja bareng dengan yayasan Humaniora untuk berbagi kepada pemulung jelang lebaran, ” Ujar Rani Anggraini Safitri Ketua Sahabat Kartini pada awak media usai memberikan bingkisan untuk 57 pemulung binaan Yayasan Humaniora pimpinan Eddie Karsito di Jl. Melati Raya, Kranggan Bekas Selatan.

Rani berharap bingkisan yang ia berikan bisa meringankan beban ekonomi pemulung yang makin terpuruk akibat wabah pandemi covid 19 yang berkepanjangan.

“Saya mohon jangan dilihat isinya tapi lihat ketulusan kami dalam berbagi untuk bapak dan ibu sekalian, “kata Rani.

Sementara Yatie Surachman selaku pembina yayasan Humaniora mengaku bangga dengan upaya Rani yang terus berbagi kepada pemulung ditengah pandemi covid 19 yang tidak kunjung reda

“Saya salut atas kepedulian yang begitu tinggi dari ibu Rani, ditengah orang tiarap karena dampak covid 19. Tapi ibu Rani tetap berbagi , semoga hal ini bisa menginspirasi Rani-Rani lain di seluruh Indonesia,” harap Yatie Surachman dalam kata sambutannya.

Pedangdut Ageng Kiwi yang juga pembina yayasan Humaniora, senada dengan Yatie Surachman.”Jarang ada yang konsisten memberikan bingkisan ditengah keterpurukan ekonomi nasional. Tapi Mbak Rani tetap bersedekah kepada pemulung yang memang butuh disantuni, ” kata Ageng Kiwi bangga. (Buyil).

About Aku

Check Also

Pola Kemitraan bank bjb, Membantu UMKM Tumbuh Dan Berkembang Bersama…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — KEBERHASILAN bank bjb dalam menjalankan strategi penyaluran kredit yang dilakukan melalui pola …

Tinggalkan Balasan