Senin , Juni 14 2021
Home / Figuraku / Beri Dukungan Moril, Pangdam Dan Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Kunjungi Pos Satgas…….!

Beri Dukungan Moril, Pangdam Dan Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Kunjungi Pos Satgas…….!

Maluku, AKUIAKU.Com — SEBAGAI dukungan moril dan semangat kepada anggota TNI, dalam hal ini Yonif 734/SNS yang bertugas melakukan pengamanan wilayah di Maluku. Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin, didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Arni Rahawarin, mengunjungi Pos Kotis Satgas Yonif 734/SNS yang berada di Waiheru, Kota Ambon, Jum’at (07/5/2021). Turut hadir dalam kunjungan, Kasdam XVI/Pattimura dan beberapa Pejabat Kodam.

Setibanya di Pos Kotis, rombongan disambut langsung oleh Dansatgas Yonif 734/SNS, Letkol Inf Yohannes Andy Wibowo dan seluruh anggota Pos.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam mengucapkan terima kasih, kepada Personel Satgas Yonif 734/SNS Pos Kotis. Karena selama melaksanakan penugasan relatif tidak ada pelanggaran.

“Terima kasih kepada Danyon atas Prestasi yang diperoleh dalam binter terbatas. Dengan berhasil memperoleh Senjata Ilegal baik Rakitan maupun Organik, hal ini menandakan kalian diterima dimasyarakat dengan baik”, ujar Pangdam.

Pangdam juga membahas tentang program unggulan Kodam XVI/Pattimura yaitu Aplikasi Klassku, dimana aplikasi ini sangat bermanfaat dan dapat digunakan sebagai sarana memperluas binter terbatas.

Pada kesempatan itu juga, Pangdam memberikan bingkisan Takjil untuk berbuka puasa kepada anggota Pos. Hal ini sebagai bentuk perhatian Pimpinan terhadap anak buahnya dengan harapan, termotivasi untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Usai mengunjungi Pos Kotis, Pangdam beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Pos 5 SSK I yang berada di Desa Waai, guna bertatap muka dan menyapa langsung Anggota Pos tersebut.(Pendam16).

About Aku

Check Also

Pola Kemitraan bank bjb, Membantu UMKM Tumbuh Dan Berkembang Bersama…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — KEBERHASILAN bank bjb dalam menjalankan strategi penyaluran kredit yang dilakukan melalui pola …

Tinggalkan Balasan