Jumat , Maret 29 2024
Home / Figuraku / Ini Pengakuan Diva Pop Legendaris Vina Panduwinata, Berkat Kesuksesan Lagu “Burung Camar”…….!

Ini Pengakuan Diva Pop Legendaris Vina Panduwinata, Berkat Kesuksesan Lagu “Burung Camar”…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SALASATU Diva Pop Legendaris Vina Panduwinata mengaku, berkat kesuksesan lagu “Burung Camar”. Tidak saja melambungkan namanya di blantika musik Tanah Air tapi juga Mancanegara.

“Lagu “Burung Camar” tidak hanya membuat saya terkenal tapi juga membuat penghasilan saya mencapai 70 Persen,” ujar penyanyi yang lekat disapa Mama Ina ini, saat bincang dengan pengamat musik Bens Leo di Cakap-Cakap Live Instagram Kamis, (22/4/2021)

Mama Ina mengatakan kalau lagu Karya Musisi Iwan Abdulrachman dan Aryono HD. Paling banyak diminta penggemarnya ketika Show diberbagai kesempatan.

“Hampir 70 % lagu itu diminta untuk saya nyanyikan di setiap Show.” tukas mama Ina.

Sebagai penyanyi, Mama Ina mengaku sedih ketika Stasiun Televisi tidak mencantumkan nama Pencipta Lagu. Yang dicantumkan justru nama Penyanyinya saja. Misal lagu “Burung Camar” di Populerkan oleh Vina Panduwinata.

“Menghargai karya orang buat saya sangat penting, makanya saya suka sedih kalau ada Televisi yang menuliskan dipopulerkan oleh Penyanyi tanpa menyebut nama Pencipta lagunya,” katanya geram.

Sebagai Penyanyi Hitmakers Mama Ina, ternyata pernah dibuatkan lagu oleh Dodo Zakari dan Adie MS secara Gratis.

“Dodo buatkan lagu “Kumpul Bocah” gak mau dibayar. Juga Adie MS, semua itu karena persahabatan kami,” pungkas Vina Panduwinata. (Buyil).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *