Kamis , Maret 28 2024
Home / Figuraku / Kini “Trio Macan” Siap Menerkam Jagat Musik Indonesia, Dengan Formasi Baru Dan Lagu Baru…..!

Kini “Trio Macan” Siap Menerkam Jagat Musik Indonesia, Dengan Formasi Baru Dan Lagu Baru…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SETELAH diterpa berbagai issue negatif terkait eksistensi group vokal Trio Macan yang merupakan hasil besutan Sugiyanto, pemilik label musik Proaktif itu. Kini Tiga Personil Baru yang lebih freshh akan unjuk “taring” nya didepan publik dengan Single lagu baru berjudul “Anumu”.

Peluncuran Single Baru Trio Macan berlangsung Jumat (24/7/2020) di Hotel The 101, Darmawangsa Squaer. Ditandai dengan penampilan terbaru Trio Macan secara live dan disiarkan langsung di Channel Musik Proaktif.

Personil baru Trio Macan diantaranya Nanda (18), Vita (17) dan Elok (19). Mereka diseleksi lewat Ajang Pencarian Bakat di Platfom Digital. Dari ribuan pendaftar terpilih mereka bertiga, masing masing berasal dari Banyuwangi, Kediri dan Bandung.

Hampir 3 bulan mereka mempersiapkan diri, dengan karantina. Selama di karantina, mereka mendapatkan gemblengan dari segi Tehnik Vokal, Koreo hingga kepribadian.

Menurut Agi Sugiyanto, Produser sekaligus owner dari brand Trio Macan. Trio Macan yang baru harus memiliki Skill yang lebih baik. Makanya selama karantina mereka digembleng kemampuan Olah Bokal, Performence dan Tehnik Komunikasi. Sehingga secara mental memang sudah dipersiapkan untuk menjadi “Bintang”.

Ketiganya, berasal dari daerah yang berbeda-beda. Seperti Nanda dari Bandung, Vira dari Kediri dan Elok dari Banyuwangi. Tentunya akan memberikan warna dan karakter tersendiri.

Single barunya berjudul “Anumu” mengisahkan tentang sifat dan karakter cowok yang nyebelin, suka mengobral janji. Dibawakan dengan Tehnik Loreo yang cukup atraktif.

Selain lagu “Anumu, pihak Manajemen sudah mempersiapkan kurang lebih 15 Lagu Pilihan, baik lagu baru maupun lagu lama. Dari sekian lagu itu, diantaranya karya Ahmad Dhani, Raja, Didi Kempot (alm).

Seiring dengan perkembangan baru dunia digital, menurut Agi, Trio Macan dengan Personil Baru ini. Tidak hanya dituntut untuk bisa nyanyi dan goyang, tapi harus bisa akting dan melakukan komunikasi dalam bentuk Reality Show.

Baru-baru ini mereka beradu akting dengan Komeng dan Adul untuk kebutuhan web series. (Ris).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *