Minggu , September 20 2020
Home / Figuraku / Barbie Nouva Dari Menyanyi Akhirnya Banting Setir…….!

Barbie Nouva Dari Menyanyi Akhirnya Banting Setir…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MEMILIKI suara bagus, paras cantik dan dibawah Manajemen Artis terkenal dan berpengalaman. Belum menjamin seorang Penyanyi meraih sukses. Setidaknya itu yang dialami penyanyi Barbie Nouva.

Saking bosannya menunggu impiannya menjadi Penyanyi beken terwujud, pemilik single “Pelakor”, “Better Man”
“Hanya Untukmu” dan “Cinta Cinta Cinta”. Ia kepikiran untuk banting setir Bisnis pisang molen.

“Sudah tujuh tahun saya mencoba peruntungan di dunia nyanyi. Sampai sekarang belum terwujud. Siapa nggak stress,” ujar Barbie, ketika ditemui dirumahnya di kawasan Kemang Jakarta Selatan Selasa (21/7/2020)

Padahal sebagai seorang Penyanyi ia memiliki suara keren, sebagai bukti ia pernah diajak rekaman dengan penyanyi Malaysia dan Rekaman di Russia bareng DJ Kevin Adam dari Red Bull.

“Karena belum di ACC sama Manajemen aku untuk berkolaborasi dengan penyanyi Malaysia dan DJ Kevin Adam. Makanya single belum direkam,” ungkap Barbie.

Kesal dengan karier di Industri Rekaman belum mencapai populer seperti yang diimpikan. Maka gadis berkulit hitam manis ini, kini usaha Pisang Molen.

“Sambil menunggu Popularitas datang, saya mencoba usaha pisang molen. Alhamdulillah mengalami kemajuan berarti, bisa untuk menutupi biaya hidup saat pandemi Corona,” katanya pasrah.

Gadis berusia 27 tahun ini mengatakan, menunggu kesempatan popularitas yang tak kunjung datang. Membuatnya sempat drop dan nyaris putus asa.

“Kepikiran mau melupakan Karier sebagai Penyanyi dan banting setir Bisnis pisang molen saja,” aku Barbie.

Apalagi, kata Barbie menambahkan, Bisnis pisang molennya mengalami kemajuan yang signifikan.

“Kalau sampai akhir tahun ini Karier sebagai penyanyi nggak ada perkembangan berarti. Saya mesti mengambil sikap, Bisnis pisang molen saja” pungkas Barbie Nouva. (Thress-No).

About Aku

Check Also

Kenapa Yuni Shara Sedih Duet Bareng Didi Kempot……..?

Jakarta, AKUIAKU.Com — SUDAH menjadi tradisi Produser rekaman Suara Indonesia. Yang mengejar tanda tangan kontrak …

Tinggalkan Balasan