Rabu , Agustus 5 2020
Home / Aktingku / Tyas Mirasih Dikritisi Sang Mama……..!

Tyas Mirasih Dikritisi Sang Mama……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — TERNYATA permainan Tyas Mirasih di setiap sinetronnya, selalu dipantau sang Ibunda. Apalagi sejak main sinetron Keluarga Fenomenal, “Suara Hati Istri” yang tayang di Indosiar.

“Kalau saya memainkan peran wanita baik-baik, pasti mamah komentar tumben jadi orang baik-baik,” ujar Tyas, saat bincang dengan awak media jelang penayangan sinetron “Suara Hati Istri” Episode Baru di acara Press Conference Virtual Zoom, Kamis (11/6/2020).

Tyas mengaku “Surprise”, ternyata aktingnya menjadi perhatian ibundanya, sehingga ia bisa berdiskusi setiap peran yang ia mainkan.

“Kalau saya nggak sempat nonton, saya selalu tanya mamah dan minta dikritisi. Mamah biasanya kritis dan kasih masukan,” jelas bintang film “Air Terjun Penganten” ini

Karenanya, Tyas mengaku deg-degan jelang syuting “Suara Hati Istri” Episode Baru yang akan dimulai hari Sabtu, mendatang.

“Yang membuat deg-degan sampai hari ini (Kamis, 11/2020), saya belum terima Skenario. Jadi belum tahu soal peran yang akan saya mainkan, tetap antagonis atau berubah,” pungkas Tyas Mirasih. (Buyil).

About Aku

Check Also

Akhirnya Green Sedayu Mall Jakarta Dibuka……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — WABAH pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ternyata, berpengaruh besar terhadap Bisnis Properti dan …

Tinggalkan Balasan