Senin , Agustus 10 2020
Home / Figuraku / Cheverly Amalia, Hikmah Pandemi Covid 19, Duet Bareng Dengan Penyanyi Nigeria……..!

Cheverly Amalia, Hikmah Pandemi Covid 19, Duet Bareng Dengan Penyanyi Nigeria……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — KEMAJUAN Teknologi membuat rekaman duet bisa dilakukan dimana saja tanpa harus dilakukabn di Studio. Setidaknya itu dilakukan Dua Penyanyi di Dua Benua yakni Penyanyi Multi Talenta Cheverly Amalia dan Double Gbedu.

“Tidak terpikirkan sebelumnya, kalau kami bisa berduet Single bareng dengan Double GBedu, Penyanyi Hip Hop beken asal Nigeria. Tanpa harus rekaman bareng dalam satu studio,” ujar Cheverly, sebelun “take vokal” di Studio RCM di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

Proyek pembuatan Single terbarunya bisa terealisasi berkat usaha Frieta Handayani “Owner” Frieta’s Manajanmen yang menduetkan Dua Penyanyi andalannya, untuk mengisi kekosongan Musik Rap dan Hip Hop.

“Sebagai Manajemen Cheverly dan Double GBedu, saya ingin membuat terobosan. Dengan mewarnai Industri Musik Indonesia. Dengan menduetkan Penyanyi Dua Negara ini pasti seru dan sesuatu banget,” ujar Frieta.

Cheverly menambahkan “Ternyata dua bulan diam dirumah selama dua bulan membawa hikmah. Salasatunya proyek ” Single” ini,” kata Penyanyi yang juga Bintang Film dan Produser ini.

Kehadiran artis kelahiran Jakarta 19 Juli 1983, di Atudio Rekaman milik Ahmad Dhani ini. Untuk menjalani proses rekaman Single “Money Team” feat Double Gbedu. Salasatu lagu yang akan terselip dalam album “Green Bling” label Frieta’s Record.

Sementara itu, Single “Money Team” ciptaan Double Gbedu Rapper asal Nigeria. Lagu yang berada dalam genre Pop Dance, Cheverly pun menceritakan, “Money Team” mengisahkan menyatunya orang-orang yang berbeda kewarganegaraan, berbeda warna kulit, berbeda keyakinan dan berbeda gender kelamin. Tetapi diantara perbedaan ada kesamaan yang sangat mencintai berkesenian, diwujudkan lewat kreasi untuk dijadikan mesin uang.

“Jadi “Money Team” yang akan kita lempar di Pasar Musik Global, melibatkan ada yang dari Indonesia, Afrika, Amerika. Juga menyatukan warna kulit yang berbeda. Koq bisa….? Iya karena kita pondasinya mengedepankan Cinta dan Damai,” ujar sang Film Maker lantaran wabah Pandemi Covid-19, kini harus menunda proses untuk film “The 3rd Guest” ini.

Rapper asal Cross River State, Nigeria yang belum lama meluncurkan Single “Sweet Frieta”, meski seirama dan sejalan dengan aktris yang berperan dalam film “Blackout Experiment”. Double Gbedu menepis, lahirnya “Money Team” samasekali tidak ada kaitan dengan peristiwa “George Floyd”. Meski melibatkan beragam kewarganegaraan dan warna kulit,

“Iya…..saya sangat berbahagia bisa melihat jagad bumi bisa tersenyum tanpa adanya konflik,” timpal Double Gbedu, yang bernama asli Ibrahim Patrick Offiong lewat Video Call yang berencana akan tiba di Jakarta, pada awal Juli 2020 ini.

Memasuki bulan Juni ini, artis Multi Talent Cheverly Amalia. Sedikit bisa berkreasi dalam berkesenian, lantaran pemerintah pusat mulai mengurangi PSBB (Pembatasan Sosial berskala besar) dan bergeser untuk memasuki “New Normal” di tengah pandemi Covid-19. (Buyil).

About Aku

Check Also

SCTV Gelar Adu Akting Challenge Berhadiah Uang Rp.300 Juta……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — UNTUK memeriahkan hari jadinya yang ke 30, SCTV membuat ragam lomba. Salasatunya …

Tinggalkan Balasan