Rabu , April 17 2024
Home / Figuraku / Ki Kusumo Setiap Bulan Ramadhan Selalu Berbagi Kepada Masyarakat Sekitar Kantornya…….!

Ki Kusumo Setiap Bulan Ramadhan Selalu Berbagi Kepada Masyarakat Sekitar Kantornya…….!

Bekasi, AKUIAKU. Com — BERBAGI menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ki Kusumo. Momen Ramadhan juga tidak ketinggalan dimanfaatkan Produser Film ini, untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Salasatu hal yang rutin dilakukan Ki Kusumo saat Bulan Ramadhan, ialah membagikan makanan kepada para Musafir yang melintas di kantornya di kawasan Jatih Asih, Bekasi.

“Ini saya sudah lakukan bertahun-tahun. Jadi kegiatan rutin,” ujar Ki Kusumo, usai membagikan makanan jelang Berbuka Puasa, Rabu (19/5/2020).

Raut bahagia terlihat dari wajah para pengguna jalan yang menerima pembagian makanan dari Ki Kusumo. Mulai dari warga yang melintas, hingga pengemudi Ojek Online, sumringah menerima kotak makanan yang dibagikan.

“Alhamdulillah. Bisa buat buka bareng orang rumah,” ujar warga.

“Makasih pak, uang makan jadi bisa ditabung,” kata seorang pengemudi Ojol.

Bagi Ki Kusumo, ada kebahagiaan tersendiri, saat dirinya bisa berbagi. Ia pun sadar, jika apa yang dimilikinya saat ini tidak sepenuhnya milik dirinya.

“Tidak semua beruntung bisa punya makanan untuk Berbuka. Melihat mereka bersyukur, ketika menerima pemberian dari saya, saya yang bahagia,” ujarnya.

Ki Kusumo menegaskan, kalau kegiatan sosialnya akan terus dilakukan setiap tahun.

“Insya Allah kegiatan berbagi kepada warga yang lewat di depan kantor yang membutuhkan makanan untuk Buka Puasa akan saya lakukan,” pungkas Ki Kusumo. (Thress-No).

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *