Sabtu , April 20 2024
Home / Ragam Beritaku / Rawat Kecantikan Wajah Lewat Oxygeneo di Click House Beauty Clinic…..!

Rawat Kecantikan Wajah Lewat Oxygeneo di Click House Beauty Clinic…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — CLICK House Beauty Klinik kini menyediakan perawatan terbaru untuk merawat kecantikan wajah masa kini, yaitu Oxygeneo.

Oxygeneo sendiri memberikan lima keuntungan agar wajah terlihat cerah secara instan dalam 1 kali perawatan. Treatment ini fungsinya untuk melakukan proses brightening, anti-aging dan rejuvenating dengan cara yang lebih advance.

Dokter kecantikan dari Click House Beauty Clinic, dr. Hedo Saputra Jaya mengungkapkan bahwa ada banyak manfaat dengan melakukan Oxygeneo diantaranya Exfoliate, untuk mengangkat sel kulit mati dan komedo yang berada di permukaan kulit wajah.

“Adapun Moisturize untuk Melembabkan dan menghaluskan kulit wajah dengan menggunakan serum yang kaya dengan nutrisi sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah,” ulasnya

Selain itu, Oxygeneo juga berfungsi untuk Oxygenate atau Stimulasi oksigen dari dalam kulit, sehingga meng-optimalkan penyerapan serum, Rejuvenate untuk Stimulasi kolagen dari dalam, agar kulit lebih sehat dan kenyal dan Tighten untuk Mengencangkan, sekaligus menyamarkan kerutan halus di wajah.

Adapun Perawatan Oxygeneo tidak memiliki efek samping yang berarti. Wajah akan terlihat sedikit kemerahan sesaat setelah perawatan, dan akan hilang dalam 30 menit.

“Sebelum melakukan perawatan wajah apapun, kami menyarankan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter agar kami dapat melihat kondisi kulit wajah klien sebelum melakukan perawatan yang tepat,” jelasnya

Oxygeneo sendiri merupakan perawatan kulit terbaru dari Click House yang memberikan lima keuntungan agar wajah terlihat cerah secara instan dalam 1 kali perawatan. Treatment ini fungsinya untuk melakukan proses brightening, anti-aging dan rejuvenating dengan cara yang lebih advance.

“Oxygeneo sebaiknya dilakukan bagi klien yang memiliki jenis kulit normal. Bagi klien yang sedang berjerawat dan beruntusan kami menganjurkan untuk melakukan perawatan Acne Removal terlebih dahulu hingga kondisi jerawat sudah tidak ada peradangan,” tambahnya

Untuk beberapa kondisi kulit yang belum dapat untuk melakukan perawatan Oxygeneo, diantaranya dengan kondisi kulit yang sedang terdapat jerawat yang sedang meradang, kemerahan atau iritasi dan luka terbuka pada wajah. Jika kondisi kulit sudah netral kembali, klien dapat melakukan perawatan Oxygeneo.

Dalam menjaga perawatan kulit, dr. Hedo juga mengungkapkan bahwa merawat dan menjaga kulit wajah sehari-hari adalah hal yang penting.

Gunakan sunblock di pagi hari mulai dari pukul 10.00-15.00 WIB, serta bersihkan wajah dari sisa make up dan debu sebelum tidur. Sedangkan perawatan dari dalam tubuh, perbanyak makan sayur dan buah, serta minum air putih minimal 8-10 gelas per hari.

“Tak lupa, lakukan perawatan wajah di klinik kecantikan secara rutin berkala adalah salah satu cara yang efektif mendapatkan hasil yang maksimal,” tandasnya. (Tiwi Kasavela).

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *