Kamis , April 18 2024
Home / Ragam Beritaku / Ucie Sucita Bisnis Alat Kecantikan……!

Ucie Sucita Bisnis Alat Kecantikan……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MENYADARI karier di bidang Entertainment tidak bertahan lama, apalagi di Industri Musik Dangdut yang super ketat.

Membuat pedangdut pendatang baru yang tengah “naik daun” Ucie Sucita. Mencoba keberuntungan dengan bisnis alat kecantikan.

“Belajar dari pedangdut senior yang tejun bisnis, ketika kariernya tengah di puncak popularitas. Sehingga ketika ketika karier turun sudah ada pegangan hidup untuk masa depan,” ujar Ucie saat ditemui di sela menjadi MC, peluncuran album Dancedut Produksi Nagaswara Music di Tamini Square Jakarta Timur belum lama ini.

Pedangdut yang baru saja merelease single “Dibuang Sayang” ini, memilih bisnis alat kecantikan. Karena pasarnya sangat luas dan masa depan nya cerah.

“Kebetulan aku ada “passion” dibilang kecantikan, jadi tinggal mengembangkan saja,” katanya sambil mengembangkan senyumnya yang menawan.

Wanita cantik asal Sumedang Jawa Barat ini mengungkapkan, kalau bisnisnya akan di launching pertengahan tahun ini.

“Lagi finishing untuk beberapa hal, sehingga membutuhkan waktu hingga pertengahan tahun ini. Kalau segala sesuatunya sudah kelar, pasti segera aku release. Biar plong,” tandas Ucie Sucita. (Boeyil).

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *