Kamis , April 18 2024
Home / Musikaku / Goes To Live Duel Rising Star Indonesia…….!

Goes To Live Duel Rising Star Indonesia…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PERTARUNGAN  para peserta ajang pencarian bakat di bidang tarik suara “Rising Star Indonesia” terus berlanjut. Dan setelah 6 episode babak Live Audition dari 70 kontestan kini hanya tersisa 53 kontestan yang akan bersaing di babak Live Duel Rising Star Indonesia. Pada 2 episode terakhir babak Live Audition yang disiarkan langsung dari Stuido 14 MNC Studios pada Senin (21/01) dan Selasa malam (22/01) 7 kontestan harus terhenti langkahnya karena berada diposisi terendah.

Rekor “Vote” terbanyak kembali dipecahkan pada babak Live Audition 5 oleh salasatu kontestan

yaitu Bryce Adam yang tampil memukau dan berhasil mengangkat layar interaktif dengan perolehan

Vote 95%.elalui lagu “Kusalah Menilai” dari Mayang Sari. Penampilan Bryce Adam pun menuai pujian dan mendapat vote dari seluruh expert. Menurut Rossa dibandingkan dengan kontestan lainnya Bryce Adam adalah salasatu kontestan yang mempunyai kemampuan mengakrobati nada.

“Kamu memiliki tipikal bernyanyi yang simple, tapi kamu isi dengan perasaan kamu, itu yang

menurut aku membuat penonton ketika baru sebentar saja mendengar kamu bernyanyi sudah langsung merasa enak dan ingin memberikan vote,” ujar Rossa memberikan komentar.

Dikesempatan yang sama, Bryce Adam pun mengungkap perasaannya saat ditanya mengenai apa yang Ia rasakan ketika mendapatkan vote tertinggi di babak Live Audition….?

“Gak nyangka sebenarnya, karena tadi aku juga sempat nangis di belakang. Ketika tau Revo tidak lolos, selama dikarantina aku dekatnya sama dia,” ungkap gadis yang akrab di panggil Bice ini.

Sementara itu, pada Live Audition 6, perolehan vote tertinggi diraih oleh Yayang Caesar yang membawakan lagu “Shape of You” dari Edd Sheran dan berhasil memperoleh vote sebanyak 91%. Vote dan komentar positif dari para expert pun berhasil Ia dapatkan dan membawanya lolos ke babak Live Duel.

Menurut Judika, sebagai kontestan terakhir Yayang Caesar menutup malam ini dengan luar

biasa.

“Daritadi aku memperhatikan secara teknis lama-lama enak, dari awal lagu aku fikir kamu sukses banget nyanyinya,” tutur pelantun lagu “Jikalau Kau Cinta”.

Babak Live Duel Rising Star Indonesia akan diselenggarakan, mulai 28 Januari 2010. Pada babak ini perserta yang tersisa akan diadu kemampuannya dalam format satu kontestan melawan satu kontestan lainnya secara acak. Dan dari kedua kontestan yang bersaing akan ada satu kontestan yang harus pulang. (Boeyil).

About Aku

Check Also

Ageng Kiwi Suka Memerankan Adegan Berbahaya Tanpa Stuntman

JAKARTA, AKUIAKU. COM — INDUSTRI Perfilman Indonesia memiliki sejumlah aktor hebat yang sangat berbakat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *