Jumat , Maret 29 2024
Home / Figuraku / Ita Purnamasari Optimis Musisi Daerah Bisa Bersaing di Tingkat Nasional…..!

Ita Purnamasari Optimis Musisi Daerah Bisa Bersaing di Tingkat Nasional…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — ARTIS penyanyi Ita Purnamasari mengaku, senang dan bangga atas pencapain musisi daerah yang karyanya bersaing di tingkat Nasional. Seperti yang dicapai Near musisi asal Flores yang berhasil dengan tembang “Karena Su Sayang”.

“Jujur saya bangga dengan lagu-lagu musisi daerah yang mampu bicara di tingkat Nasional. Seperti lagu “Sayang” yang populer oleh Via Valen, “Jaran Goyang” beken oleh Nella Kharisma dan lagu “Karena Sudah Sayang”. Semua lagu itu karya musisi daerah,” ujar Ita Purnamasari, saat ditemui awak media di kantor RRI Pusat Jakarta, menjelang malam Grand Final Lomba Cipta Lagu Pop Daerah Nusantara (LCLPDN).

Ita pun yakin kalau lagu-lagu Finalis LCLPDN 2018, kalau diproduksi oleh label komersial bisa bersaing dengan musisi Ibu Kota.

“Musisi Daerah bagus-bagus lho, udah dua tahun ini saya membawakan lagu karya Musisi Daerah Finalis Lomba Cipta Lagu Pop Daerah Nusantara,” ujar Ita Purnamasari.

Grand Final Lomba Cipta Lagu Pop Daerah Nusantara 2018. Akan digelar 6 Desember 2018 mendatang.

Karenanya, Ita berharap ada Label Rekaman Komersial, mau memasarkan lagu-lagu Pop Karya Musisi Daerah, hasil Lomba Cipta Lagu Daerah Nusantara tahun ini.

“Saya yakin kok, kalau lagu-lagu Karya Musisi Daerah yang mengikuti lomba cipta kali ini komersil. Seperti lagu “Karena Su Sayang” lagu Karya Cipta dati Near, sosok bersahaja asal Flores, NTT. Yang sukses digemari masyarakat di seluruh Indonesia,” pungkas Ita Purnamasari. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *