Minggu , Juli 5 2020
Home / Aktingku / Tiga RW Di Kelurahan, Kebon Pisang, Kecamatan, Sumur Bandung, Kota Bandung Bermunculan Hantu….!

Tiga RW Di Kelurahan, Kebon Pisang, Kecamatan, Sumur Bandung, Kota Bandung Bermunculan Hantu….!

Bandung, AKUIAKU.Com — PERJALANAN  menuju ke Gedung Kesenian Rumentang Siang Jl. Baranang Siang Bandung, Jum’at (16/11/18). Dimana akan digelar konser Risa Saraswati  bertajuk “SANDEKALA”. Melibatkan tiga RW (Rukun Warga) menjadi gelap gulita dan bermunculan hantu.

Acara dimulai sejak pukul 18.00 (usai shalat Mahgrib), para penonton yang sebagian besar adalah fans fanatik Risa. Sudah berkumpul di sepanjang Gang. Cibunut (Jl. Sunda). Para penonton ini, sengaja akan melakukan perjalan yang disebut “Ghost Tour”.

Para penonton ini, akan berjalan menyusuri gang-gang untuk menuju ke gedung tempat berlangsungnya konser. Selama diperjalanan semua rumah yang di lewati lampunya dipadamkan. Bahkan dibeberapa depan rumah penduduk ini, ada yang memajang “hantu-hantuan”, di pohon seperti ada yang gantung diri, ada tempayan berisi bunga-bunga dan potongan tangan bayi, bau dupa dan wewangian minyak menebar dimana-mana. Suara-suara cekikikan kuntilanak dan suara-suara aneh terdengar menakutkan. Bahkan sengaja di gang itu disimpan keranda untuk membawa mayat. Setiap belokan dan ada sumur tua, pasti para penonton ditakut-takuti dengan munculnya beberapa orang dengan kostum ala hantu. Begitupun anak kecil dengan dandanan seperti sosok tuyul, turut membuat tegang para penonton. Tidak mengherankan teriak dan jerit ketakutan kerap terdengar. Ya…itulah serunya yang disebut “Ghost Tour”.

Sesampainya di gedung konser ragam cerita dari para penonton yang mengikuti “Ghost Tour”. Menjadi “sensasi” tersendiri bagi penonton yang sebagian besar kaum Milenial ini.

Penonton dibuat merinding oleh Risa disaat Risa membawakan lagu terbaru yang berkolaborasi dengan Rika Rafika yaitu “SANDEKALA”.

Di konser ini Risa juga mendatangkan saudara saudara yang tergabung dalam “Jurnalrisa”. Mereka disini tampil tidak seperti biasanya, karena mereka membawakan episode Jurnalrisa dengan “gaya kabaret” yang berkolaborasi dengan “Bosmat Kabaret”.

Ditambah dengan setting panggung yang menggunakan visual mapping yang menambah suana di Rumentang Siang semakin mencekam. (Herdy)

About Aku

Check Also

Episode–Episode Baru “Suara Hati Istri” Segera Hadir Di Indosiar………!

Sayembara Pemirsa Tuangkan “Suara-Suara Hati Para Istri” Berhadiah Rp.1 Juta. Jakarta, AKUIAKU.Com — SINETRON “Suara …

Tinggalkan Balasan