Senin , Juli 6 2020
Home / Karyaku / Awas…. “SANDEKALA”…..!

Awas…. “SANDEKALA”…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — KAMIS (15/11/18) bertempat di Hi Brew…! Cafe, Jl. Boscha no.43 Bandung. Risa Saraswati mengadakan press con “SANDEKALA” (Novel dan Album terbaru Risa Saraswati).

Risa Saraswati, Penulis yang juga  Musisi asal kota Bandung ini. Kembali hadir setelah mati suri dari dunia musik.

Risa kali ini memilih untuk bersolo karir. Dan “SANDEKALA” adalah album Perdana Risa Saraswati, yang merupakan sebuah bukti eksistensi Risa dalam bermusik.

Kamis 16 November 2018 akan mengadakan konser “SANDEKALA” sekaligus launching Novel terbarunya.

“Sandekala” (Senjakala) adalah waktu pergantian sore menuju malam (Magrib). Dimana saat itu. Mahluk-mahluk halus mulai berkeliaran.

Didalam buku dan lagu-lagu yang ada di album ini pun, bercerita tentang kemunculan hantu yang muncul kala itu.

Satu lagi yang menarik perhatian adalah Tim Jurnalrisa. Yang akan menjadi bagian dari konser ini. Jurnarisa adalah channel youtube yang berisi, tentang kegiatan Risa dan saudara-saudaranya yang memiliki kemampuan khusus.

Risa Saraswati menghabiskan rasa penasarannya dengan mengeluarkan album yang bertajuk “SANDEKALA”. Awalnya Peter cs nggak pernah muncul saat menjelang Magrib. Ternyata energi mistis terbesar saat jam 6 s/d 7 malam,” jelas Risa, saat menceritakan proses pembuatan Novel dan Album “SANDEKALA”.

Ada yang menarik dikonser “SANDEKALA” yaitu dengan adanya “Gimik Ghost Tour” menuju Gedung Rumentang Siang. Dalam konsernya akan menggunakan visual maping yang membawa ke suasana yang tidak seperti biasanya. (Herdy)

About Aku

Check Also

Anuhyang……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — NAMANYA Anuhyang, sebuah grup musik baru yang lahir di tengah kondisi Pandemi …

Tinggalkan Balasan