Tuesday , December 11 2018
Home / Musikaku / Suguhan Driant Carter Lewat Alunan “Tinggalkan Aku”….!

Suguhan Driant Carter Lewat Alunan “Tinggalkan Aku”….!

Bandung, AKUIAKU.Com — DUNIA musik memang sudah tidak bisa lepas dari artis penyanyi asal kota Bandung ini.

Ya… itulah Driant Carter salaseorang musisi multi talenta, terutama ranah musik.

Berkiprah di blantika musik, memang sudah bukan hal yang baru digelutinya. Bahkan beberapa kali pernah mendirikan grup band yaitu Kalamoa band, Violet band, AURA band dan beberapa grup band lainnya.

https://drive.google.com/file/d/1gOVn1wLgv21afXCc4nWBVR2lbrdF0N1U/view?usp=drivesdk

“Memang hidup saya tidak bisa lepas dari musik. Dan saya memang hidup dari musik,” ujar Driant Carter, yang sekarang ini menjadi pengajar dibeberapa sekolah musik di Kota Bandung.

“Bahkan saya sempat mendirikan grup band bersama kakak dan adik saya. Serta mendirikan juga beberapa grup band lainnya,” timpal Driant.

Kini Driant Carter mencoba untuk bersolo karir, karena memang di grup band yang pernah dibentuknya itu posisinya sebagai vokalis.

Kini Driant Carter mencoba bersolo karir dengan melempar karya dan sekaligus melantunkannya. Dengan lagu bertajuk “Tinggalkan Aku”. Yang diroduksi oleh 57 Production dan Swara Sangkar Emas.

Bagi para pecinta dan penikmat musik, tentu saja bisa langsung menyimak dan menikmati alunan  karya Driant Carter di YouTube.

“Karya dan suara saya, memang disuguhkan untuk semua pecinta musik dimana saja. Karya dan suara saya, tidak ada arti apa-apa jika tidak disimak oleh pecinta dan penikmat musik dimana saja love you all hahaha…,” pungkasnya. (HKS)

About Aku

Check Also

Al Jabbar Lewat Lagu “Wak Wak Gung” Pengobat Baru di Kancah Lagu Anak-anak…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — JADI tertarik melongok ke youtube nonton lagu “Wak-Wak Gung” (penyanyi “Aljabbar”). Saya …

Leave a Reply