Selasa , Juli 14 2020
Home / Figuraku / “Booth SCTV Award 2018” Menjadi Daya Tarik Peserta Audisi “SCTV Mencari Bintang”…..!

“Booth SCTV Award 2018” Menjadi Daya Tarik Peserta Audisi “SCTV Mencari Bintang”…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — DALAM acara audisi “SCTV Mencari Bintang” di Kota Bandung, Minggu, (11/11/18). Yang berlangsung di Hotel Prime Park Jl. Penghulu Haji Hasan Mustofa No. 47/57, Neglasari, Cibeunying Kaler, Bandung. Ada sesuatu yang menarik.

Kali ini SCTV menyediakan “Booth SCTV 2018”. Dimana dengan adanya “booth” ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta audisi sebelum masuk ruangan untuk diuji “kabisa” nya oleh para Juri.

“Booth ini memang sengaja disediakan, bagi para peserta audisi sebelum masuk ruangan. Para peserta bebas berakting atau berfoto sambil memegang Trofi SCTV Award. Tentunya untuk menghangatkan suasana menjelang Penganugerahan SCTV Award 2018 yang akan dilaksanakan bulan Desember nanti,” jelas Ririe selaku Marcom SCTV/Indosiar.

Dengan adanya “Booth SCTV Award 2018” ini. Menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa peserta audisi “SCTV Mencari Bintang”.

Salasatunya yaitu salaseorang peserta audisi bernama Shelsa asal kota Bandung.

“Kebetulan saya suka sekali dengan dunia akting. Kebetulan SCTV mengadakan audisi, kenapa tidak saya coba iya…kan…hehehe…?, ujar mojang geulis asal Bandung ini, kepada AKUIAKU.Com sambil tertawa manis.

“Mudah-mudahan saya bisa lolos do’akan ya…! Apalagi kalau kelak sampai mendapatkan “SCTV Award”,” pungkas Shelsa penuh harap. Mudah-mudahan ya, Neng…! (HKS)

About Aku

Check Also

Inisiatif Stimulus Kredit bank bjb Terus Dorong UMKM Berdaya Hadapi New Normal…….!

Tasikmalaya, AKUIAKU.Com – KEBERLANGSUNGAN Usaha para pelaku UMKM di tanah air menghadapi tantangan serius dari …

Tinggalkan Balasan