Wednesday , November 14 2018
Home / Musikaku / “Demam” Guns N’ Roses Sampai Ke Tempat “Hajatan”…..!

“Demam” Guns N’ Roses Sampai Ke Tempat “Hajatan”…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — LENGKINGAN “khas” suara gitar dari Slash, sang gitaris “Guns N’ Roses”, ketika menjadi “intro” lagu “Sweet Child O’ Mine” terdengar dari salasatu tempat hajatan (pesta).

Guns N’ Roses Konsernya memang terbilang sangat sukses. Dan membuat para penggemar “berat” nya di Indonesia. Merupakan obat dahaga, bisa menonton langsung konser grup band idolanya itu.

GNR tampil dengan tiga personel Utama pendiri grup band ini yaitu Axl Rose (vokal), Slash (gitar) dan Duff McKagan (bass).

Bahkan penggemar atau fans GNR di Indonesia, memang menjadi salasatu “basis” penggemar Guns N’ Roses terbesar di dunia.

Bercerita tentang konser GNR di Jakarta itu. Sepertinya tidak akan ada habisnya.

Bahkan dalam hitungan menit AKUIAKU.Com, menayangkan hasil liputan GNR di Jakarta. Ternyata virus-virus netizen “nakal”, sudah menyebar dengan meng-share video yang berdurasi 01:23. Yang menyuguhkan lagu bertajuk “Sweet Child O’ Mine” milik GNR yang dinyanyikan oleh seorang perempuan dengan diiringi grup band. Perempuan ini menyanyi dengan memakai kostum kebaya dan memakai kain samping. Dan diperkirakan perempuan ini, adalah among tamu (penerima tamu) dalam salasatu “hajatan” atau pesta. Ya… itulah… “demam” GNR. Dan begitulah kalau grup band sudah diidolakan…! (HKS)

About Aku

Check Also

Febri Musik Mempunyai Pengaruh yang Signifikan Dalam Kehidupan Kita…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — PEMUDA tampan ini bernama lengkap Febri Ahcri Ramadhan atau yang akrab disapa …

Leave a Reply