Wednesday , November 14 2018
Home / Musikaku / Febri Musik Mempunyai Pengaruh yang Signifikan Dalam Kehidupan Kita…….!

Febri Musik Mempunyai Pengaruh yang Signifikan Dalam Kehidupan Kita…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — PEMUDA tampan ini bernama lengkap Febri Ahcri Ramadhan atau yang akrab disapa Febri.

Selain berpredikat sebagai Jaka Persahabatan kota Binjai tahun 2017, ia juga merupakan penerima Penghargaan Pemuda Terbaik Kota Binjai tahun 2017, Menjadi Duta Pemuda Indonesia Perwakilan SUMUT dalam kegiatan Jambore Pemuda Indonesa tahun 2017 di Sawahlunto SumBar,  Ketua DPC Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) kota Binjai Priode 2018/2021, Ketua SATGAS Pemuda Tanggap Bencana (PETA) SUMUT, Pendiri sekaligus Ketua Komunitas Konservasif dan Sosial (KOMVASOS) dan lain-lain.

“Jadilah hewan berbisa. Semakin berwarna semakin beracun,” terangnya yang lahir di Peanornor, 7 Februari 1997.

Untuk hobi, penyuka warna Kuning, Biru Muda, Hitam dan Putih ini. Mengungkapkan bahwa ia hobi traveling, karena selain untuk refreshing, mengajarkan, dan memberikan pengalaman berharga.  Ia sendiri percaya kalau traveling secara tidak langsung, akan membentuk dan memperbaiki karakter dan cara pandang hidup kita.

“Saya juga senang bermusik, karena hidup tanpa adanya musik bagi saya ibarat makan nasi tanpa sambal. Musik juga mempunyai pengaruh yang signifikan dalam kehidupan kita,” terang penfavorit  Pizza, Steak, Bakso, Sate dan lainnya.

pemilik tinggi badan 171 Cm inu juga berharap untuk segera lulus kuliah, sukses di usia muda, bisa berguna bagi diri  sediri dan lingkungan sekitarnya termasuk keluarga. Dan bisa menjadi motivasi serta  inspirasi untuk orang lain.

Untuk cita-cita, Febri mengatakan bahwa ia ingin menjadi Arsitek.  Karena baginya merupakan sebuah pekerjaan bergengsi. Apalagi jika sudah memiliki basic untuk bisa menggambar.

“Saya pun ingin menjadi Pengusaha, karena memiliki perusahaan sendiri, juga karyawan, serta ekonomi yang nyaris tidak pernah habis. Jelas itu adalah pekerjaan yang diinginkan sejak kecil,” tandas mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi jurusan Managemen, semester I yang pernah berkuliah di Universitas Sumatera Utara pada jurusan Arsitektur di tahun 2015.

Untuk kesibukan, saat ini Febri tengah berkuliah dan berorganisasi. Untuk mengembangkan hardskill dan softskill. Serta membangun kepribadian yang lebih baik lagi.

“Mengenai tokoh idola, saya mengagumi Bob Sadino, ia adalah salasatu Pengusaha sukses yang mempunyai pemikiran gila yang dapat memotivasi  dan mempengaruhi pemikiran orang banyak.  Bob Sadino ini mengajarkan kita, akan hal yang tidak pernah terpikir oleh orang-orang pada umumnya,” tambahnya.

Adapun sosok inspiratif baginya adalah kedua orangtua, karena sudah membuat kakak-kakaknya sukses. Dan ia adalah target mereka selanjutnya. Dengan ayah Bermodalkan ilmu S1 Teknik Sipil dan Ibu bermodalkan Ilmu S2 Manajemen, penuh dedikasi mendidik anak-anaknya.

“Makna hidup bagi saya adalah seperti lautan yang dilihat dari luar hanya air yang berwarna biru. Tapi coba lah untuk menyelam kedalam, disitulah kamu akan menemukan sesuatu yang indah. Sama seperti hidup. Dunia ini luas, coba langkahkan kakimu, maka kau akan melihat segudang makna dan harapan dalam hidupmu,” jelas anak ke 5 dari 6 bersaudara.

Adapun hal yang membuatnya bersemangat adalah harapan, mimpi-mimpi atau cita-cita. Secara otomatis ia akan menjadi sosok yang tak berpangku tangan untuk waktu sekarang. Ia tahu bahwa berdiam diri bukanlah solusi terbaik untuk menantikan terwujudnya harapan.

“Tidak ada rahasia untuk memperoleh keberhasilan. Keberhasilan bisa diraih jika ada persiapan, kerja keras dan belajar dari kegagalan. Berhenti bermimpi adalah kesalahan terbesar dalam hidup manusia,” tutup pemuda tampan ini. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Titi Kamal Menjadi “Diva Dangdut”…….?

Jakarta, AKUIAKU.Com — VAKUM selama 10 tahun di dunia tarik suara, membuat Titi Kamal sempat …

Leave a Reply