Sabtu , Juli 11 2020
Home / Musikaku / “Jumpa Dwiki Dharmawan untuk Kawula Muda Sumedang”……!

“Jumpa Dwiki Dharmawan untuk Kawula Muda Sumedang”……!

Sumedang, AKUIAKU.Com — BERBAGI ilmu khususnya di bidang Kreatifitas Musik, Dwiki Dharmawan memang terbilang musisi yang tidak pelit dengan keilmuannya.

Dwiki Darmawan kerap mengadakan Workshop/Sharing bukan saja di Jawa Barat. Tetapi rajin berkeliling ke daerah-daerah di Indonesia.

“Kang Dwiki ini, perhatiannya sangat peduli terhadap Seni Tradisi, begitupun ke Senimannya. Hal ini terlihat di beberapa karyanya, ide musikalnya bersumber dari Seni-seni Tradisi.

Seperti halnya yang akan diadakan di Sumedang pada hari Kamis (Besok : Red) tgl 8 November 2018. Bertempat di Cinta Music Cafe & Karaoke Jl. Mayor Abdurahman 154 Pujasera Sawopolo Sumedang.

Acara ini dengan tema “Jumpa Dwiki Dharmawan Untuk Kawula Muda Sumedang”.

Bahkan dalam acara ini, diadakan juga “Coaching Clinic” oleh beberapa musisi sohor seperti Budhy Haryono (Mantan Drumer GiGI) Aloel Keubibit (Bass), Fakhri (Biola), Ade Rudiana (Percussion) Eink Tachrir (Guitar) dan tentunya Dwiki Dharmawan (Keyboard)).

Para musisi “sohor” ini, selain akan mengadakan Workshop dan Sharing tentang Kreatifitas Musik. Juga akan ada Jam Season.

“Menurut saya acara ini adalah bentuk perhatian Kang Dwiki Dharmawan, terhadap musisi di daerah. Dan tentunya ini sangat bagus, bisa memotivasi para musisi Sumedang,” kata Kang Herry KS salaseorang Wartawan Hiburan senior Bandung.

“Saya pikir ini bentuk kepedulian Kang Dwiki yang ingin memajukan Seni Tradisi dengan cara yang berbeda. Kang Dwiki bukan seniman Tradisi, tetapi sekali lagi, beliau sangat peduli dengan Seni Tradisi,” imbuhnya lagi.

Ade Rudiana salaseorang musisi asal Sumedang juga berkomentar, ” Kang Dwiki banyak memberikan “Kecerdasan” dan “Kesadaran Baru” untuk meningkatkan Seni Tradisi”. (Herdy/Raskhy)

About Aku

Check Also

“2 TikTok” Bawakan Tembang Karya Rahayu Kertawiguna…….!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — SIAPA bilang dirumah saja dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 tidak …

Tinggalkan Balasan