Senin , Juli 6 2020
Home / Musikaku / Novi Rizki Sang “Zanda Tik Tok”…..!

Novi Rizki Sang “Zanda Tik Tok”…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SYAIR dengan bahasa gaul, ternyata lagi trend. Terbukti lagu “Lagi Syantik” yang sukses dilantunkan Siti Badriah. Dan mendapatkan viewer tidak kurang 400 juta. Tentunya ini angka yang fantastis.

Melihat realitas tersebut, Novi Rizki mencoba keberuntungan yang sama dengan menghadirkan singlenya bertajuk “Zanda Tik Tok”.

“Mungkin pencipta lagu “Zanda (Janda) Tik Tok” ini, terinspirasi lagu “Lagi Syantik”. Sebagai penyanyi saya tinggal mengikuti apa yang diinginkan Produser dan Pencipta Lagu,” ujar Novi saat ditemui di Cafe Utara, Jl. Sekejolang  Ciburial Bandung, Kamis (25/10/2018).

Olah musik dan penciptaan lagu dipercayakan pada dua musisi profesional, Edbert (Pencipta lagu) dan Don Kinol (Penata Musik). Musiknya bergenre disco dangdut yang sangat “easy listening”. Serta sangat menstimulasi pendengarnya untuk bergoyang.

Lirik dan judulnya pun relatif sensasional dan sedikit nakal “Tik Tok” merupakan akronim dan menjadi istilah “cantik dan montok”.

Lagu ini sudah dirilis lewat pemutaran perdana di radio, secara serentak sejak pertengahan bulan Agustus 2018.

“Alhamdulillah baru beberapa di upload di YouTube udah dilihat satu juta lebih viewer. Ini yang membuat saya bangga,” ujar penyanyi kelahiran Bandung, 9 November 1993.

Artis bernama lengkap Novi Rizkiyanti ini, memulai karirnya di industri hiburan sebagai foto model.

Selain tarik suara, Novi juga kerap tampil di berbagai program “reality show”, antara lain “Ujian Cinta” (Trans TV), program “Uya Kuya dan Take Me Out Indonesia” (ANTV) dan menjadi model di program “ILK” (Trans 7).

Novi juga menjadi “host” di beberapa satuan mata acara Televisi Nasional dan Acara dangdut di Matrix TV Jakarta.

Bahkan sempat juga membintangi beberapa judul sinetron, antara lain sinetron “Anak Langit” Produksi Sinemart, yang tayang di SCTV.

Sudah tiga tahun ini Novi Rizki, menekuni karir sebagai penyanyi. Keinginan serius di industri musik yang terpendam lama. Akhirnya terwujud dalam rilis single “Zanda Tik Tok” ini. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Cheverly Amalia, Hikmah Pandemi Covid 19, Duet Bareng Dengan Penyanyi Nigeria……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — KEMAJUAN Teknologi membuat rekaman duet bisa dilakukan dimana saja tanpa harus dilakukabn …

Tinggalkan Balasan