Kamis , Juli 9 2020
Home / Figuraku / Ana Juara Karate yang Hobi Bermain Musik……..!

Ana Juara Karate yang Hobi Bermain Musik……..!

Bandung, AKUIAKU.Com — GADIS cantik bernama Ana Pralisti atau yang akrab disapa Ana, kelahiran Bandung, 25 Juni 2003 ini.

Memiliki motto hidup yaitu “Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Karena dari setiap kegagalan adalah proses untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dari waktu ke waktu”.

Bahkan Ana kedepannya, ingin terus lebih baik, lebih bisa dan lebih aktif di bidang yang ia minati.

“Untuk hobi, saya senang berolahraga dan bermain musik. Karena saya menikmatinya dan bisa membuat perasan menjadi tenang,” ucapnya penyukai warna pastel dan penikmat seblak.

Pemilik tinggi 165 Cm ini juga, bercita-cita menjadi politikus dan psikologi karena ia senang politik sejak kecil.

“Selain sekolah, saat ini saya juga aktif mengikuti latihan dan akan mengikuti kejuaraan Karate,” terang siswi kelas X  SMAN 8 Bandung yang pernah menjadi Juara 2 Karate tingkat Nasional.

Untuk sosok idola, sulung dari dua bersaudara bersaudara ini mengaku. Bahwa ia mengagumi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, karena pemikiran dan idenya yang luar biasa. Serta bisa mengubah Bandung menjadi lebih baik lagi.

“Adapun yang menginspirasi saya adalah motivasi, saran dan kritik dari orang-orang sekitar baik teman maupun keluarga yang selalu membuat saya bersemangat,” tandasnya.

Bagi Ana, hidup harus di jalani dan dinikmati dengan melakukan apa yang disukai dan diyakini. Meraih prestasi setinggi mungkin, karena setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Dan yang terpenting adalah belajar dari kesalahan dan selalu memperbaiki diri. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Yanuar Ramdan Sang Juara Lomba Desain Mencari Pengalaman Harus Keluar Dari Zona Nyamannya…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — SEMUA kemajuan dalam kehidupan terwujud di luar Zona Nyaman, begitu motto dari …

Tinggalkan Balasan