Tuesday , December 11 2018
Home / Fesyenku / Audisi Miss Indonesia 2019 Telah Dimulai

Audisi Miss Indonesia 2019 Telah Dimulai

Jakarta, AKUIAKU.Com — AJANG pencarian bakat di bidang model Miss Indonesia kembali digelar RCTI. Untuk menjaring calon Miss Indonesia 2019. RCTI dan Yayasan Miss Indonesia kembali menyelenggarakan audisi Miss Indonesia 2019, ajang pencarian wanita Indonesia

Dalam penyelenggaraan ini para juri akan mencari peserta yang memiliki kepribadian dan kemampuan terbaik para peserta. Tetapi mereka juga harus memenuhi kriteria Miss yaitu Manner, Impressive dan Smart, Social.

“Tidak cukup hanya bermodal wajah cantik saja agar bisa lolos dan memenangkan kontes ini yang akan mewakili Indonesia di ajang pemilihan Miss World,” ungkap Wahyu Ramadan, manager marcomm RCTI saat ditemui disela-sela audisi di Studio RCTI Sabtu (27/10/18)

Wahyu Ramadhan menambahkan peserta audisi yang mencapai 1000 orang lebih mengalami peningkatan secara kuantitas dan kualitasnya.

“Secara kualitas peserta Miss Indonesia dari tahun ke tahun terus meningkat. Pun ada audisi kali ini, ini yang membanggakan kami,” ujar Kepala Marketing dan Comunication RCTI

Peserta Miss Indonesia
selain cantik dan memiliki keterampilan istimewa, juga mampu memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat di sekitarnya.

“Peserta harus memiliki wawasan luas, fasih bahasa Inggris dan memiliki kepedulian yang tinggi pada lingkungannya,” paparnya

Untuk ke-15 kalinya ajang ini dilaksanakan dan dimulai dengan rangkaian audisi yang digelar di empat kota besar Indonesia, yaitu Jakarta (1-2 September dan 27-28 Oktober 2018), Surabaya (16 September 2018), Yogyakarta (30 September 2018), dan Bandung (13-14 Oktober 2018). Serta Spesial City di lima kota yaitu Makassar (13 September 2018), Semarang (27 September 2018), Medan (4 Oktober 2018), dan Samarinda (14 Oktober 2018). Para juri akan menari peserta yang memiliki kepribadian yang memenuhi kriteria “MISS” yaitu: Manner, Impressive, Smart, Sodd.

”Puji syukur kepada Tuhan, di tahun ke-15 ini, pencarian wanita-wanita terbaik bangsa akan kembali dilaksanakan.

Rekam jejak prestasi para wakil Indonesia di ajang Miss World. Kim telah sukses memenangkan fast track paling utama di ajang Miss World yaitu Beauty With a Palms selama 4 tahun berturut-turut.

“Di Ajang Miss Indonesia 2019 nanti, kita akan mencari sosok wanita yang akan melanjutkan tradisi kita untuk berjuang mengharumkan nama bangsa dan mencatat prestasi setinggi-tingginya,” papar Liliana Tanoesoedibjo, “Chairwoman of Miss Manes“ Organization. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Queen Beauty Clinic Gandeng Artis untuk Menghibur Anak Yatim dan Dhuafa……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DALAM rangka mencari keberkahan untuk bisnis kecantikannya, Margoto pemilik Klinik Queen Beauty. …

Leave a Reply