Kamis , April 18 2024
Home / Musikaku / Ulang Tahun ke 27 MNCTV Berhasil Menggoyang Masyarakat Luas Sidoardjo Jawa Timur…..!

Ulang Tahun ke 27 MNCTV Berhasil Menggoyang Masyarakat Luas Sidoardjo Jawa Timur…..!

Sidoardjo, AKUIAKU.Com — HAJATAN ulang tahun yang digelar di daerah nampaknya diminati MNCTV. Semua itu lantaran masyarakat dalam menyaksikan musik dangdut yang disuguhkan MNCTV selalu membludak dan disambut sangat antusias oleh masyarakat luas.

Ini merupakan tahun kedua MNCTV merayakan hari ulang tahun, setelah ditahun sebelumnya sukses  menggetarkan Sidoardjo.

Puluhan ribu warga kota Sidoarjo dan sekitarnya memadati area Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur sejak sore hari hingga pukul 24.00 WIB. Penonton yang hadir tidak hanya berasal dari kota Sidoarjo, tetapi juga dari kota Surabaya, Malang, Ngawi, Lamongan serta beberapa kota lainnya.

Sederet artis dan musisi papan atas menghibur warga Sidoarjo, seperti Inul Daratista, Via Vallen, Dewi Persik, Siti Badriah, Wali Band, Cita Citata, Cak Sodiq, Trio Macan, Tasya Rosmala, Jenita Janet, Kanda Brother, Vita KDI, Rena KDI, dan tidak ketinggalan bintang KDI 2018, yakni Abi KDI, Delima KDI, Musbro KDI, Ardea KDI, Bima KDI,  Sherly KDI, dan Magician Master Limbad.

“Dari memulai karir, hingga sekarang MNCTV selalu support aku dan aku berterima kasih masih dipercaya untuk tampil di acara sebesar ini,” ujar Inul Daratista.

Acara yang dipandu oleh “host” Ruben Onsu, Wendi Cagur dan Anwar Sanjaya memberikan suasana HUT MNCTV ke-27 menjadi semakin meriah.

Dengan balutan busana-busana mewah dan glamor, penyanyi-penyanyi ternama tanah air itu mampu membius penonton.

Malam itu, Via Vallen, Inul Daratista, dan Siti Badriah, sukses menggetarkan panggung “Kilau Raya 27” MNCTV dengan lagu-lagu “hits” mereka. Membuat para penonton bernyanyi bersama dan terus bergoyang tanpa henti hingga acara usai.

Acara dibuka oleh penampilan Siti Badriah yang menyanyikan lagu fenomenal “Lagi Syantik” sukses membuat puluhan ribu penonton bergoyang.

Selanjutnya, Via Vallen yang tampil di tanah kelahirannya membawakan lagu “Meraih Bintang” yang membawa Moge (Motor Gede). Memberikan suasana semakin meriah bernyanyi ditengah-tengah kerumunan penonton.

Pada malam spektakuler ini, Via Vallen membawakan lagu medley “Sayang-Havana, “Selingkuh”, “Ddu Du Ddu Du”, “Jerit Atiku”, “Pak Polisi” dan “Ra Jodo”.

Sedangkan Inul Daratista pada malam ini tampil impresif sederet lagu andalannya, seperti “Buaya Buntung”, “Suket Teki” dan “Mawar Putih”.

Selanjutnya, para bintang tamu pada malam ini bergantian menampilkan performa yang sempurna, namun juga menampilkan aksi kolaborasi yang memukau di atas panggung megah.

Tidak hanya menyajikan konser musik, kini giliran Master Limbad melakukan aksi berbahaya dengan menabrakan diri ke 4 buah gawangan yang berisikan 5 Neon pergawang dan terakhir dipukul 27 neon secara bertubi-tubi.

Di akhir acara, seluruh pengisi acara tampil diatas panggung dengan suguhan kembang api sekaligus mengakhiri “Kilau Raya 27” MNCTV dengan spektakuler dan berjalan sukses. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Ageng Kiwi Suka Memerankan Adegan Berbahaya Tanpa Stuntman

JAKARTA, AKUIAKU. COM — INDUSTRI Perfilman Indonesia memiliki sejumlah aktor hebat yang sangat berbakat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *