Jumat , Juli 3 2020
Home / Figuraku / Karina Nandia Saputri Pusing……!

Karina Nandia Saputri Pusing……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MEMILIH gadis-gadis cantik untuk dijadikan model masa depan, bukan perkara mudah. Apalagi peserta mencapai 500 orang. Setidaknya itu dialami oleh Karina Nandia Saputri, Finalis Miss Tourism Global.

“Pusing pastinya, tapi sebagai Juri saya mesti profesional. Semua peserta mesti saya nilai satu-satu biar hasilnya maksimal,” ujar Karina saat ditemui di Plasa Atrium Senen, Jakarta Pusat (12/10/18).

Buat Karina menjadi salasatu Juri di ajang Atrium Model Award (AMA) 2018 sesuatu yang membanggakan. Karenanya, ia akan bekerja secara maksimal, agar para pemenang sesuai harapan semua pihak.

“Memuaskan semua orang memang mustahil tapi setidaknya Pemenangnya bisa mengembangkan kariernya. Itu sudah membanggakan saya sebagai salasatu Juri-nya,” ujar Karina.

AMA tahun ini mengusung tema “Grafitti in Fashion”. Menariknya, ajang yang sudah digelar untuk ke 15 kalinya ini, menjaring peserta dari berbagai daerah di antaranya Medan, Surabaya, Semarang dan Palembang.

AMA 2018 bertujuan menjaring bibit baru untuk dijadikan Model Profesional yang bisa terjun di dunia Fashion Nasional maupun Internasional.

“Kualitas pesertanya meningkat tajam dibanding tahun lalu. Jujur saya pusing juga memilih finalisnya,” kata Karina.

Selain Karina Nandia Saputri, Juri AMA 2018 tahun ini, diperkuat Manager Promosi Plaza Atrium, Via Kurnia, Raymond Chaniago dari People Management. Dan salasatu pemenang AMA tahun lalu. Karina Nandia mengaku bangga dipercaya kembali sebagai Juri di ajang AMA 2018.

“Tahun ini kami mencari yang punya kemampuan melenggang di “catwalk”nya oke dan memiliki “attitude”  bagus. Untuk tahun ini, kami punya pertimbangan khusus terkait peserta yang tampil sesuai dengan tema dan mampu menyelaraskan diri dengan “catwalk”,” pungkas Karina Nandia Saputri. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Anuhyang……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — NAMANYA Anuhyang, sebuah grup musik baru yang lahir di tengah kondisi Pandemi …

Tinggalkan Balasan