Senin , Juli 6 2020
Home / Figuraku / Andre Yahya Sukses Gelar Musdalub PAMMI DKI Jakarta

Andre Yahya Sukses Gelar Musdalub PAMMI DKI Jakarta

Jakarta, AKUIAKU.Com — Dibalik kesuksesan Musyawarah Daerah Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) DKI Jakarta ada tangan dingin Andre Yahya, penyiar Radio Muara ini berusaha keras agar PAMMI DKI Jakarta memiliki kepengurusan yang Kredibel dan punya visi memajukan PAMMI DKI Jakarta.

“PAMMI DKI kan jadi barometer PAMMI daerah, jadi tidak boleh lama-lama kosong setelah ditinggal ketua lama. Saya sebagai PLT PAMMI DKI berusaha keras agar kepengurusan DPD PAMMI DKI segera terbentuk agar organisasi berjalan kembali,” ujar Andre Yahya yang sehari-hari berprofesi sebagai penyiaran Radio Muara Jakarta ini.

Setelah melalui Musda PAMMI DKI ke tiga kali, akhirnya PAMMI DKI memiliki ketua baru. Tidak kurang 75 orang pengurus DPC DKI secara aklamasi memilih Biem Benyamin sebagai ketua PAMMI DKI yang baru.

“Alhamdulillah kerja keras saya dan teman-teman panitia untuk menggelar Musdalub PAMMI DKI bisa terlaksana dan PAMMI DKI telah memiliki ketua baru,” ujar Andre yang kini juga menjabat sebagai kepala Litbang DPP PAMMI dibawah komando Rhoma Irama.

Terpilihnya H. Biem T Benjamin. B. S .c M.M sebagai ketua PAMMI DKI, diharapkan bisa membawa angin segar buat PAMMI DKI dan bisa mensejahterakan anggotanya.

“Sebagai anggota dewan, pengalaman berorganisasi bang Biem tidak diragukan lagi. Apalagi beliau kan tokoh radio dangdut jadi kami harapan bisa membawa perubahan buat PAMMI kedepannya,” harap Andre Yahya.

Sementara ketua PAMMI DKI terpilih Biem Benyamin mengaku tantangan Musisi dangdut DKI kedepan lumayan berat ditengah gempuran musik dan budaya asing.

“Agar Eksistensi musisi dangdut bisa terus terjaga dan bisa terus mengais rejeki. Para musisi anggota PAMMI DKI harus melakukan inovasi dalam bermusik, saya sebagai ketua baru akan berusaha mensejahterakan anggota dan mengawal seluruh anggota biar bisa menjadi musisi yang mandiri,” ujar Biem Benyamin usai terpilih sebagai ketua PAMMI DKI masa bakti 2018-2023. (boeyil)

About Aku

Check Also

MSI Record Bangun Studio Berstandar Internasional Demi Dukung Artis Binaannya…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — TIDAK terasa MSI Record sudah berusia satu tahun meramaikan Industri Musik Indonesia. …

Tinggalkan Balasan