Senin , Juli 6 2020
Home / Info Utamaku / Indonesian City Government PR Summit 2018 Hadirkan Wakil Wali Kota Bandung dan Wali Kota Tanjung Pinang

Indonesian City Government PR Summit 2018 Hadirkan Wakil Wali Kota Bandung dan Wali Kota Tanjung Pinang

BANDUNG,  AKUIAKU.Com – Bandung Menjawab hari ini, Kamis (4/10/2018), tampil khusus pada acara Indonesian City Government PR Summit 2018, di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto. Topik yang diangkat tentang penyelenggaraan Indonesian City Government 2018.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menjadi nara sumber Bandung Menjawab kali ini. Selain itu Pelaksana Harian (Plh.) Sekda Kota Bandung, Evi S. Shaleha, dan Wali Kota Tanjung Pinang Syahril.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyampaikan apresiasinya pada kegiatan yang mendapat respon positif dari pemerintah daerah di Indonesia. Kedepannya acara ini diharapkan menjadi agenda tahunan yang menjadi wadah saling berbagi bagi pranata Humas.

“Pemerintah punya kewajiban untuk menyampaikan kebaikan-kebaikan yang dilakukan kepada khalayak, acara ini sangat tepat untuk saling berbagi kepada orang lain,” katanya.

Yana mengungkapkan, selama ini banyak orang yang senang dengan berita tidak baik. “Saatnya untuk mengcounter berita baik, menyampaikan kabar baik sebanyak-banyaknya. Seluruh program pemerintah disampaikan sehingga diharapkan timbul partisipasi aktif dalam pembangunan. Peran Humas Kota Bandung sudah sangat baik, tapi jangan berpuas diri untuk terus meningkatkan kinerja,” ujarnya.

Sementara itu Plh. Sekda Kota Bandung, Evi S. Shaleha mengungkapkan, Pemkot Bandung ingin menginspirasi pranata Humas bahwa menebarkan berita baik merupakan aura positif untuk memotivasi warga untuk berperilaku baik.

Sedangkan Wali Kota Tanjung Pinang, Syahril menyampaikan, kegiatan Indonesian City Government PR Summit 2018, memotivasi untuk semakin mengembangkan Kota Tanjung Pinang. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Humas kami, dapat menyamakan persepsi tentang kehumasan,” tuturnya.

Menurut Syahril, Kota Pangkal Pinang belajar banyak dari Kota Bandung. “Sangat luar biasa, mempelajari apa yang baik dari Kota Bandung,” pungkasnya. *Red

About Aku

Check Also

Untuk Mewarnai Cerita Sinetron “Suara Hati Istri”, Indosiar Tantang Wartawan Ikut Menulis Ceritanya……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — ADA ungkapan kalau mau program TV dapat Rating Tinggi alias disukai masyarakat …

Tinggalkan Balasan